Medan - Reportase7.com



Kebakaran terjadi di lantai 3 ruko roti milik aho, tepatnya brayan palapa jalan yos Sudarso, minggu (6/02/2022) pukul 10.30 wib.

kepulan asap dari lantai 3, menghebohkan warga sekitar yang ikut menyaksikan kejadian tersebut. petugas pemadam akhirnya datang sekitar pukul 11.00 wib, dan api berhasil di padamkan lebih kurang selama setengah jam.

Akibat kebakaran tersebut, 3 orang korban mengalami luka bakar, yaitu suparman (56)  dan Sutrisno (28), dilarikan ke rumah sakit Martha Friska. Sementara Rozi (29) dilarikan ke Rumah Sakit Mitra amedika.

Saat di wawancarai, pengolah toko roti yang diketahui bernama Ijem mengatakan bahwa, 3 orang korban kebakaran tersebut merupakan pekerja yang sedang merenovasi flapon yang berada di lantai 3, kemudian tiba - tiba ia terkejut ada suara teriakan yang berasal dari lantai 3. Dengan segera ia bergegas meminta tolong untuk menyelamatkan korban dari kobaran api. Korban yang berhasil di selamatkan, selanjutnya dibawa ke rumah sakit menggunakan becak.


Guna dilakukannya penyelidikan lebih lanjut, Unit INAFIS Polrestabes medan beserta staf polsek medan barat yang bertugas,  turun ke TKP dan melakukan investigasi mendalam.

Pewarta : 81
Editor : R7 - 01