Jakarta - Reportase7.com




Laskar Sasak Jabodetabek memulai debut perdana dengan berbagi Takjil dan sembako di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini dengan mengandeng  Masyarakat Relawan Indonesia(MRI) Jakarta Barat, Aksi Cepat Tanggap(ACT) Jakarta Barat dan NU Peduli Jakarta Barat, dengan mengambil lokasi di beberapa wilayah Jakarta Barat. (15/04/2022)

Adapun sasaran pembagian sembako ini di peruntukkan bagi masyarakat kurang mampu dan para driver ojol.

Disamping sembako Laskar Sasak juga membagikan Takjil Berbuka Puasa kepada masyarakat yang melintas, kegiatan ini merupakan momen berbagi antar sesama di bulan Ramadhan.


Ketua Laskar Sasak Jabodetabek Amirudin mengapresiasi kegiatan Baksos ini apalagi kegiatan ini di saat bulan suci Ramadhan, berbagi pahala dan rejeki bagi yang kurang mampu.

"Selagi kita mampu kenapa tidak kita sisihkan untuk yang membutuhkan walau sedikit," ungkap ketua Laskar Sasak Jabodetabek yang belom lama ini dipilih secara Aklamasi.

Pembina Laskar Sasak Jabodetabek Baiq Ani yang mempunyai inisiatif acara Baksos ini ikut menggandeng MRI Jakarta Barat, ACT dan NU Peduli untuk ikut terlibat penuh.  

"Terima kasih banyak kepada Bapak Ivan selaku Direktur PT BANGUN PROPERTI NUSANTARA yang telah menyumbang dan menjadi sponsor untuk kelancaran acara ini," ungkap Baiq Ani dengan penuh haru.


Ditempat yang sama Ketua MRI Jakarta Barat Mustaqim mengatakan berbagi takjil dengan perbedaan semoga menjadi berkah di bulan ramadhan, dan berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut di setiap waktu dan kesempatan.

"Semoga kegiatan berbagi antar sesama ini dapat berlanjut dan melibatkan banyak lembaga lainnya," pungkas Mustaqim.

Pewarta : Red
Editor : R7 - 01