Lombok Tengah - Reportase7.com


Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar oleh Polres Lombok Tengah dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H.,  S.I.K., M.H, dan di hadiri oleh seluruh jajaran dilingkup Polres Lombok Tengah.

Disela acara Hari Bhayangkara ke-76 Kapolres Lombok Tengah menyempatkan diri memberikan penghargaan kepada 4 atlet Beladiri yang telah mengikuti turnamen "Open Dieng Kemenpora" di Kabupaten Wonosobo Jawa Timur.

Penyerahan penghargaan yang di berikan oleh Kapolres Lombok Tengah kepada 4 atlet Beladiri tersebut mendapat apresiasi dari LSM GARUDA INDONESIA yang selama ini banyak menyoroti persoalan hukum, sosial serta kebijakan pemerintah di NTB.

4 Atlit Beladiri Tarung Bebas Indonesia yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Lombok Tengah saat acara bayangkara ke-76 yang bertepatan dengan Peresmian Kantor Utama Polres Lombok Tengah pada hari Selasa (05/07/2022).

Adapun nama-nama atlet beladiri yang mendapa penghargaan dari Kapolre Lombok Tengah antara lain;
1. Arif
2. Fizar dari BTN Serigangga
3. Uways dari Tengari
4. Haekal dari yayasan darul hikmah Darek, Praya Barat Daya.

Dibawah pimpinan Humam Balia 4
Atlet tersebut dapat meraih prestasi yang gemilang dan berhak meraih medali Emas pada turnamen Tarung Bebas Indonesia di ajang "Open Dieng Kemenpora" di Wonosobo Jawa Timur yang berlangsung dari tanggal 26-29 mei 2022 lalu.

Disamping itu ketua harian Tarung Bebas Indonesia (TBI NTB) sekaligus Direktur LSM GARUDA INDONESIA M. Zaini dan jajaran pengurus Tarung Bebas Indonesia,  mengapresiasi setinggi-tingginya atas pemberian penghargaan kepada 4 atlet Beladiri asal NTB yang telah mengikuti acara Open Dieng Kemenpora di Wonosobo Jawa Timur.

"Terimakasih kepada Kapolres Lombok Tengah yang sudah memberikan penghargaan untuk 4 atlet kita, hal ini akan semakin memupuk semangat para atlet kita untuk lebih giat lagi mengikuti turnamen serta kompetisi yang diselenggarakan oleh pemerintah, baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional," ungkap M. Zaini Direktur LSM GARUDA INDONESIA.

Sementara itu Kapolres Lombok tengah AKBP Hery Indra cahyono, S.H.,  S.I.K., M.H, berterimakasih kepada para atlit yang telah mengikuti turnamen dan mendapat medali di turnamen open Dieng Kemenpora di  Wonosobo Jawa tengah.

"Terimakasih kepada para atlet Beladiri yang telah mengikuti turnamen dan telah mendapat medali, semoga tidak merasa puasa dan tetap berlatih untuk mendapat medali yang lebih bergengsi lagi," timpal Kapolres Lombok Tengah menyemangati para atlet.

"Sekali lagi kami dari jajaran pengurus TBI NTB mengucapkan banyak-banyak terimakasih yang se tinggi-tingginya Kepada Bapak Kapolres Lombok tengah dan Ketua TBI Lombok Tengah Dr. H. Suardi SKM, M.P.H, dan terimkasih para pelatih Zakiyudin, Aprilia widy  yang selalu memberi semangat dan motivasi buat atlet TBI Lombok Tengah," pungkas M. Zaini.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01