Mataram - Reportase7.com


Lanal Mataram, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram Kolonel Laut (P) Djawara Whimbo memberikan kejutan kepada Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto saat Hari Bhayangkara ke-76 di Mataram.

Kejutan tersebut berupa penyerahan kue ulang tahun yang bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 yang diserahkan langsung oleh Danlanal Mataram didampingi perwira staf Lanal Mataram kepada Kapolda NTB bertempat di Kediaman Kapolda NTB Jalan Langko, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Jum’at (01/07/2022).

Pada pemberian kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 oleh Lanal Mataram Kapolda NTB menyampaikan “Ini adalah wujud sinergitas dan soliditas dari TNI Polri yang telah berjalan baik khususnya di Provinsi NTB. Tentunya Kita semua
berharap kedepan sinergitas TNI Polri semakin solid dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga kit dapat terus mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkap Danlanal Mataram.


Penyerahan kue ulang tahun dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 juga dilakukan oleh Pos Angkatan Laut (Posal) dibawah Lanal Mataram yang berada di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa kepada Polres dan Polsek masing-masing daerah.

Lebih lanjut Danlanal Mataram juga mengatakan “penyerahan kue ulang tahun kepada Polda NTB dan Polres sarta Polsek yang berada di Wilayah Kerja Lanal Mataram sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus turut berbahagia pada Hari Bhayangkara ke-76.”

Hal ini juga sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksaman TNI Yudo Margono “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan”.

Selain itu kegiatan ini juga akan membuat TNI-Polri di daerah menjadi lebih solid dalam memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat, punkas Danlanal.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01