Lombok Tengah - Reportase7.com


Mewakili Gubernur, Sekretaris Daerah NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi M. Si, menghadiri acara Dialog Interaktif dan Sosialisasi Kinerja Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen dengan tema "Perkuat Kolaborasi Media dan Parlemen Wujudkan Parlemen Modern" bertempat di Hotel Raja Kuta Mandalika Lombok Tengah, Jum'at (05/08/2022).

Miq Gita sapaan akrab Sekda berpesan kepada Wartawan Parlemen DPR RI untuk mengkomfirmasi anggota DPR RI Dapil NTB untuk mengetahui perkembangan dan opininya untuk Daerah NTB terkait apa yang diperjuangkan di Pusat. Sehingga dengan sigap melakukan sinergi dan kolaborasi dengan mereka.

"Maka dengan cara itu kedepan akan semakin indah sehingga masyarakat NTB tahu apa mereka perjuangkan di Jakarta," tegasnya.

Selain itu, Miq Gita menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kegiatan Forum Komunikasi dan Sosialisasi Kinerja DPR RI bersama Wartawan Parlemen dipilihnya Lombok sebagai tempat kegiatan.

"Sambil rekreasi, nikmatilah pantai Mandalika dan sekitarnya selama berkegiatan dan sebagai bentuk ucapan terimakasih, kami menyiapkan 10 tiket gratis nonton WSBK di sirkuit Mandalika tahun depan," tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah NTB menerima dengan baik kedatangan bersama rombongan.

Disebutkan Wakil Ketua BURT DPR RI, tujuan kegiatan ini dalam rangka memperkuat kerjasama dan kalaborasi dengan media diera kemajuan teknologi dan informasi dengan cepat sehingga mampu mewujudkan parlemen yang modern.

"Karena itu, kami minta kepada teman-teman wartawan agar menyampaikan pesan-pesan informasi yang baik, yang positif kepada masyarakat apa adanya," ajaknya.

Untuk diketahui di parlemen diisi oleh berbagai macam karakter yang berbeda-beda. Sehingga perlu dilakukan penguatan kalaborasi dengan insan media sebagai lidah penyampai informasi kepada masyarakat.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01