Pelaku saat Diamankan Tim Puma Polresta Mataram usai diterbangkan dari Jawa Timur.


Mataram - Reportase7.com

Pelaku pembunuhan Rani (22) yang tinggal di BTN Citra Persada Medas, Blok S Nomor 5, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat (Lobar) akhirnya diciduk Tim Opsnal Polresta Mataram. Pelaku pembunuhan guru privat itu ternyata salah satu tukang bangunan yang bekerja di depan rumah korban.

"Pelaku S kabur ke rumah keluarganya di Ngawi Jawa Timur,” kata Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi budi Astawa kepada media, Kamis sore (11/08/2022).

Pelaku sendiri diamankan di Jawa Timur, tepatnya di Desa Gerih, Kabupaten Ngawi pada Rabu 11 Agustus 2022, sekitar pukul 13.00 wita. Diterangkan Kompol Kadek, pelaku berada di Jawa Timur untuk kabur dan menghilangkan jejak.

"Namun berkat pemeriksaan CCTV dan 13 orang saksi, akhirnya kita bisa temukan tempat persembunyian pelaku. Untuk motif pembunuhan dan lainnya, besok dijelaskan Pak Kapolresta," jelas Perwira Melati Satu itu.

Untuk diketahui, Rani ditemukan pada Jum'at malam 29 Juli 2022 lalu. Jasad Rani awalnya ditemukan ibu kandungnya, Nurmah pada posisi duduk di sudut kamar mandi, dengan leher dan muka tertutup kain. Sedangkan mukanya penuh luka lebam.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01