Sumbawa - Reportase7.com


Aksi peduli dari Polsek Pelampang mendapat respon positif dari masyarakat Desa Muer dan Desa Sepayung, Kecamatan Pelampang, Kabupaten Sumbawa NTB. Hal ini di tunjukan oleh aksi peduli dari pihak Polsek Pelampang yang membagikan Bantuan Sosial bagi masyarakat kurang mampu di Wilayah binaanya.

Kegiatan pemberian Bansos oleh Kapolsek Pelampang bersama Kanit Binmas Polsek Plampang, BKTM Desa Muer dan BKTM Desa Sepayung terhadap warga tidak mampu di wilayah  Desa Muer, dan Desa Sepayung, Kecamatan Pelampang Kabupaten Sumbawa.

Pemberian bansos dari Polsek Pelampang di dusun Jompong, Desa Muer, dan di dusun Sepayung Luar, Desa Sepayung, Kecamatan Pelampang, Kabupaten Sumbawa, Senin (12/09/2022).

Kapolsek Plampang AKP Budiman  Perangin Angin, SH, di dampingi Kanit Binmas AIPDA Abdul Halik,
BKTM Desa Muer dan BKTM Desa Sepayung.


Kegiatan ini di menyasar warga tidak mampu yang mengalami kesulitan ekonomi yakni Aminah (75), alamat  dusun Telaga Lompa Desa Muer, dan
Nurmala, alamat dusun Sepayung luar, Desa Sepayung, Kecamatan Pelampang Kabupaten Sumbawa. Yang Aminah dan Nurmala merupakan warga yang kurang sehat secara fisik dan kurang mampu secara ekonomi dan layak untuk mendapatkan bantuan.

"Aminah dan Nurmala menjadi perhatian kita semua dan wajib kita bantu, jelas Kapolsek Pelampang.

Kapolsek Pelampang berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban ibu Aminah dan ibu Nurmala.

Kegiatan pemberian Bansos oleh Kapolsek Plampang terhadap warga tidak mampu merupakan terobosan dan ide kreatif dari Kapolsek Pelampang dan akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

"Kegiatan ini akan selalu menjadi atensi kita untuk dapat terus memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu," pungkasnya.

Pewarta: Sayuti
Editor: R7 - 01