Mataram - Reportase7.com


Kasus penghadangan truk yang di duga menimbun BBM jenis Solar di Meninting Lobar yang di warnai penghadangan warga menjadi atensi banyak pihak. (05/09/2022)

Ketua Pemuda Pancasila Loteng M. Samsul Qomar meminta kepolisian segera menangkap jika benar ada upaya penimbunan BBM jenis solar tersebut.

Di tengah tengah BBM melambung ada saja orang yang memanfaatkan ini polisi harus tangkap pelakunya" tegansya.

Apalagi, Kapolri Jendral Sigit Sulistyo P dengan tegas memerintahkan jajaran Polda sampai ke bawah untuk menangkap pelaku judi, narkoba dan penimbun BBM.

"Artinya konsen Kapolri memang penimbun BBM salah satu yang harus di berantas," ulasnya.

Kejadian di meninting ini mungkin saja salah satu dari sekian banyak upaya penyeludupan hanya saja belum di ketahui oleh aparat.

"Kita juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang langsung bereaksi dan menghadang truk yang menngangkut BBM tersebut. Kita kawal dan dukung Polda NTB menyelesaikan kasus BBM ini karena meresahkan masyarakat dan merugikan banyak pihak," ungkap Samsul Qomar.

"Biasanya penjahat yang terlibat judi, narkoba dan BBM ini biasanya dalam bentuk jaringan atau sindikat endak bisa bekerja sendirian dan ada bos besarnya jadi APH haris mengusut sampai bos besarnya jangan hanya sopir truk atau anak buahnya saja," pungkasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01