(Poto: Ketua Umum LSM Gempar NTB, Hamzan Halilintar)


Mataram - Reportase7.com

Ketua Umum (Ketum) LSM Gempar NTB, Hamzan Halilintar dukung penuh Direktur Logis NTB desak suluruh anggota DPRD Provinsi NTB lakukan tes narkoba.

Apa yang didesak oleh Direktur (Dir) Logis tersebut lanjut Hamzan, sudah benar dan patut didukung oleh suluruh masyarakat NTB.

"Jadi memang benar, Ketua DPRD NTB harus berani mengajukan tes urine dan rambut bagi seluruh anggota dewan pemprov NTB," ungkap Hamzan Halilintar via WhatsApp. (14/10/2022).

Isu yang saat ini berkembang tersebut lanjut Hamzan, kurang baik. Dimana ada oknum dewan yang diduga tertangkap sedang berpesta narkoba waktu melakukan kunker (kunjungan kerja) di Jakarta.

”Apabila semua ini bener terjadi, maka kami selaku masyarakat agar BNN benar-benar kerja serius untuk menyelesaikan persoalan kepada oknum dewan yang digaji dari uang rakyat itu," tandas Hamzan.

Rakyat lanjut Hamzan, bisa membayangkan, bagaimana jika wakil mereka di DPRD ternyata pemakai narkoba. Bisakah akan berpikir sehat untuk kepentingan rakyat? Jangan sampai segala keputusan akhirnya diambil agar bisa dapat fee untuk beli narkoba.

"Jangan sampai saat rapat di DPRD, yang dipikirkan justeru bukan bagaimana sejahterakan rakyat, namun bagaimana biar dapat buat beli narkoba, ini kan sangat bernahaya," ketus Hamzan.

Untuk itu lanjut Hamzan, ketua DPRD sebaiknya segera meminta BNNP untuk melakukan tes narkoba seluruh anggota DPRD untuk menepis semua prasangka maayarakat NTB.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01