Jakarta - Reportase7.com


Usaha Mikro Kecil Menengah Anies bergerak cepat untuk merapatkan berisan menuju 2024 terkait telah ditetapkannya Anies Rasyid Baswedan oleh Partai Nardem sebagai calon Presiden 2024. Hal ini di sampaikan oleh ketua umum UMKM Anis H. M. Joko Wiranto saat temui media Reportase7. (06/10/2022)

Dalam kesempatan itu Joko Wiranto mengatakan akan segera bertemu dengan Agus Harimurti Yudoyono (AHY) ketua Umum Partai Demokrat untuk bersilaturahmi guna membahas rencana sebagai cawapres di tahun 2024 mendatang.

Tak lama lagi, Anggota Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Anies, berencana, menyambangi Agus Harimurti Yodoyono, Ketua Umum (Ketum DPP) Partai Demokrat, di Kantornya. Demikian disampaikan Ketua Umum DPP UMKM, H. M. Joko Wiranto, di Kantor DPP UMKM. (06/10/2022)

"Insya Allah dalam waktu dekat akan kami bersilaturahmi dengan AHY," ungkap ketua umum UMKM Anies Joko Wiranto.

Menurut Ketum UMKM itu, adalalah lumrah bagi muslim, bersilaturrahmi kepada muslim lain, lebih dari itu, pihaknya merasa berkewajiban, menggedor pintu beberapa partai yang sekiranya, satu pandangan politik dengan organisali UMKM Anies.

Lebih dari itu, menurut Joko, panggilan akrab ketum UMKM tersebut, pihaknya hendak mendengar ketegasan Demokrat tentang kepastian Demokrat mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan.

Selain itu UMKM juga, hendak mendapat sinyalemen keseriusan AHY, soal keikutsertaan Ketua Umum Demokrat itu, mendampingi Anies pada pilpres 2024 - 2029.

"UMKM ingin mendapatkan jawabannya," ungkap H. M. Joko Wiranto.

Joko juga memperlihatkan keseriusan terhadap kedua Bakal Calon Presiden tersebut.

"Insya ALLAH 100 juta binaan UMKM Siap Bergerak Dukung Anies," cetus Joko.

Pewarta: ILE
Editor: R7 - 01