(Foto: Al-Habib Hasan Bin Ismail Al-muhdor saat menghadiri Tablik Akbar keluarga besar Ikatan Alumni pondok pesantren Sa'adatul Ikhwan NW Rensing)

Lombok Timur – Reportase7.com

Tabligh Akbar II Sakra Bersholawat yang diselenggarakan oleh keluarga besar ikatan alumni pondok pesantren Sa'adatul Ikhwan NW Rensing di lapangan gora Sakra Lombok Timur pada 26 Januari 2023 sukses dilaksanakan.


Kegiatan ini yang dihadiri oleh Al-Habib Hasan Bin Ismail Al-muhdor (Probolinggo), patut diapresiasi sebagai penggerak anak muda sebagai generasi milenial yang senang bersholawat kepada Baginda Rasulullah Saw.

Ketua Panitia Tabligh Akbar ll Sakra Bersholawat menyampaikan apresiasinya kepada Semua yang sudah mensupport, dan rasa berterimakasih kepada pasukan keamanan TNI Polri, Polres lombok timur, Kapolsek sakra, Pasukan LSM Garuda Indonesia, Satpol PP, BKD Sakra,Orari sakra bersatu dan pemerintah desa sakra

“Kami dari keluarga Besar Ikatan Alumni Pondok Pesantren Sa'adatul Ikhwan NW Rensing, mengucapkan terimakasih kepada Datu Sholawat ustadz Ahmad Asdarrudin S,sos dan Direktur LSM Garuda INDONESIA M.Zaini. Yang telah  Memberikan dukungan dan Bimbingan kegiatan Tabligh Akbar ll ini”. (26/01/2023).

“Kebersamaan kita semua elemen baik pemerintah daerah dan aparat keamanan harus terus dikuatkan dalam mengawal seluruh agenda keagamaan dan sosial kemasyarakatan” terang Iwan Setiawan (Katua Panitia).


"Saya sangat berterimakasih kepada semua Panitia yang sudah mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran dalam acara yang sangat sakral ini" terang Iwan Setiawan (Ketua Panitia)

Ketua Panitia, Ikatan Alumni Pondok Pesantren Sa'adatul Ikhwan NW Rensing menyampaikan terimakasih kepada, Datu Sholawat Lombok, Lembaga LSM Garuda indonesia, MDQH TV, EO 3DIVA, Gear Studio, Media2 Online, Indosat Ooredoo, laka-laka dan  semua elemen masyarakat yg telah mensupport acara ini.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01