(Foto: Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S. Pd., M. Pd, saat menerima kunjungan silaturahmi Guru Mitra dari Australia)


Sumbawa - Reportase7.com

Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S. Pd., M. Pd menerima kunjungan silaturahmi dari Guru Mitra yang berasal dari Australia, kedatangan para guru tersebut dalam rangka program BRIDGE yang sudah menjalin hubungan kerjasama dengan SMA Negeri 1 Sumbawa Besar.


"Pagi ini saya menerima kunjungan silaturahmi dari Guru Mitra yang berasal dari Australia," ujar Wakil Bupati Sumbawa Hj. Novi, sapaan akrabnya.

Dijelaskan Hj. Novi, Kedatangan guru-guru ini dalam rangka program BRIDGE untuk menjalin kerjasama di dunia pendidikan dengan sekolah yang ada di Indonesia, tak ketinggalan pula sekolah yang ada di Kabupaten Sumbawa, ini semua demi meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sumbawa. (24/01/2023)

Adapun program BRIDGE ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kolaboratif yang berkelanjutan antara sekolah-sekolah di Indonesia dengan Australia, serta untuk menyediakan akses kepengetahuan atau keterampilan pendidikan baru bagi para pendidik Indonesia dan Australia.

"Selamat datang di Tana Samawa, semoga kemitraan ini tetap terjalin dengan baik sehingga ke depannya kualitas pendidikan kita bisa setara bahkan melampaui kualitas pendidikan di luar negeri," tandas Hj. Novi.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01