PGI NTB Gelar Turnamen Golf

 Mataram - Reportase 7
Persatuan Golf Indonesia Nusa Tenggara Barat (PGI NTB) bakal menggelar turnamen golf pada tanggal 25 Februari 2023.

Turnamen golf oleh PGI NTB ini diselenggarakan di Lombok Golf Kosaido Country Club jalan raya Tanjung atau tepatnya berada di Sire Bay, Tinega, Tanjung, Lombok Utara, NTB.

Ketua PGI NTB, Haerul Warisin, menyampaikan bahwa turnamen golf di Sire Bay ini bakal diikuti oleh Golfer dari NTB, Indonesia, bahkan internasional. Estimasi peserta 160 Golfer.

"PGI NTB bermaksud menyelenggarakan event PGI NTB golf turnament yang akan dilaksanakan pada 25 Februari 2023 bertempat di Lombok Golf Kosaido Country Club jl. Raya Tanjung, Sire Bay, perkiraan peserta sekitar 160," ungkap Haerul Warisin didampingi Ketua Panitia, Sahlan M. Saleh.

Ada tiga tujuan diadakannya turnamen golf di Sire Bay. Pertama untuk promosi golf pada publik NTB, ke dua mencari atlet golf, dan ke tiga untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke pulau Lombok-Sumbawa.

"Dalam rangka memperkenalkan olah raga golf pada masyarakat NTB, mencari pegolf sebagai atlet yang akan diikutkan dalam turnamen mewakili NTB dan meningkatkan kunjungan wisatawan di Lombok Sumbawa -NTB," paparnya.

Sementara itu, Sahlan M. Saleh, mengatakan bahwa panita golf turnamen PGI NTB telah menyiapkan total hadiah milyaran rupiah. Panitia telah membuka pendaftaran di kantor Lombok Golf Kosaido Country Club dengan kontak 0813 5317 9668 dan 0818 0366 5857.

"Total hadiah hampir 4 milyar, untuk hall in one ada Pajero Sports, Innova Hybird, Innova Reborn dan Rumah, Kami telah membuka pendaftaran peserta," terang Sahlan M. Saleh.

Pewarta: Dee
Editor: R7-02