(Foto: BPJS Kesehatan saat mengunjungi Kanwil Kemenag NTB)


Mataram - Reportase7.com

Kepala Kanwil Kemenag NTB H. Zamroni Aziz menyambut baik kehadiran BPJS kesehatan di Kanwil Kemenag Provinsi NTB dengan antusias.

"Kami ucapkan banyak terima kasih karena telah memfasilitasi jama'ah haji dan umroh oleh BPJS kesehatan sehingga bisa memberi kemudahan dalam melaksanakan ibadah," ungkap Zamroni Aziz.

Kepala Kanwil Kemenag NTB menyampaikan beberapa program yang telah dilaksanakan semenjak dirinya dilantik oleh Menteri Agama RI diantaranya, pembagian voucher umroh bagi anak-anak pondok pesantren yang berprestasi khususnya para penghafal Allah Qur'an, ini adalah salah satu bentuk perhatian travel-travel umroh kepada para santri dan santriwati. (21/02/2023)

Terkait BPJS kesehatan, H. Zamroni Aziz sangat berharap BPJS kesehatan bisa memberikan layanan kepada jemaah menjadi lebih baik. Ketika jemaah puas dengan layanan yang dia dapatkan, maka jemaah tersebut akan cerita puas kepada kami, kepada orang lain juga dan sebaliknya ketika jamaah tidak mendapatkan kepuasan layanan maka dia akan cerita juga.

"Apapun rekruitmen jama'ah di bawah untuk memaksimalkan layanan jama'ah dan melayani jama'ah itu harus lebih diutamakan," ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga sangat berharap bagaimana keselamatan jemaah terutama layanan ibadah dengan perjalanan dan layanan yang lain dan tentu travel-travel sudah mengikuti dengan baik dan mengutamakan jema'ah .                         

Terkait keputusan Menteri Agama RI tentang BPJS kesehatan yang tidak hanya mengenai jamaah haji, jamaah umrah akan tetapi juga dijadikan jaminan kesehatan yang paling diutamakan secara teknis.

Pewarta: Fitri
Editor: R7 - 01