(Foto: Keempat siswa-siswi SMK Negeri 4 Mataram yang sukses sabet Medali di ajang Porprov XI NTB)

Mataram - Reportase7.com

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI NTB 2023 merupakan ajang bergengsi di tingkat Provinsi yang diselenggarakan Pemwrintah Provinsi NTB. Kegiatan ini dijadikan sebagai tolak ukur sejauh mana NTB mampu bersaing pada ajang olahraga Nasional.

Kegiatan telah dilaksanakan mulai tanggal dari tanggal 18-26 Februari 2023.

SMKN 4 Mataram (SMEKA) berhasil mengantarkan Peserta Didiknya menyabet 4 medali yakni 3 medali perak dan 1 medali emas dalam ajang Porprov.

Adapun nama siswa/siswi yang berhasil mengukir prestasi tersebut adalah :
1. Michiko Setya Naburju C dari jurusan tata boga meraih medali emas pada cabang olahraga Wushu
2. Muhammad Al Kahfi dari jurusan tata boga meraih medali perak pada cabang olahraga Muay Thai
3. Wati dari jurusan perhotelan meraih medali perak pada cabang olahraga Kurash
4. Muhammad Alfareza Anwar dari jurusan Usaha Perjalanan Wisata meraih medali perunggu di cabang olahraga Atletik.

Kepala Sekolah SMKN 4 Mataram yang melalui Wakasek Kesiswaan Irwan merasa bangga terhadap prestasi yang diraih siswa siswi SMEKA.

Ia berharap mudah-mudahan bisa lebih tinggi lagi, dan adanya prestasi juga dari teman-teman yang lain. Semoga ada bibit-bibit lagi muncul yang lain, yang tadi sudah ditingkatkan dan juga motivasi-motivasi mereka tadi sudah kita coba.

"Hari ini juga sudah dilakukan pemberian penghargaan kepada mereka dan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan minat siswa untuk berprestasi dalam bidangnya," tutupnya.

Semoga dengan semakin banyak prestasi yang diukir baik dalam bidang akademik dan non akademik mampu menjadikan SMKN 4 Mataram yang terus mampu bersaing secara global.

Pewarta: Fitri
Editor: R7 - 01