(Foto: Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S. Pd., M. Pd, menyambut kedatangan peserta Rally Gemilang di halaman kantor Bupati Sumbawa)


Sumbawa - Reportase7.com

Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany S. Pd., M. Pd menyambut kedatangan Peserta Rally NTB Gemilang pada Sabtu, 11 Februari 2023 di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Sambutan hangat dari wakil Bupati Sumbawa kepada para peserta Event Tour NTB Gemilang Rally Sepeda Bima - Mataram yang akan menempuh jarak  lebih kurang 450 KM ini, mengajak para peserta Rally untuk dapat mempromosikan wisata daerah NTB. Serta dapat menciptakan atlet sepeda yang dapat berlaga di kanca Nasional maupun internasional.

"Selamat datang di tana' Sambawa, semoga sukses menempuh rute sampai Finish," ujar Hj, Novi Wabup Sumbawa saat menyambut para peserta Rally Sepeda Bima - Mataram di halaman Kantor Bupati Sumbawa.


Acara yang diselenggarakan oleh Pemprov Nusa Tenggara Barat ini diikuti oleh 100 pesepeda dari berbagai daerah di NTB, termasuk salah satunya Kombes Pol Karsiman S.I.K selaku mantan Kapolres Sumbawa Periode 2013 s/d 2015.

Event Tour NTB Gemilang  Rally Sepeda Bima - Mataram 450 KM ini, selain dihajatkan untuk mewadahi atlet-atlet sepeda NTB juga menjadi ajang promosi pariwisata NTB yang menyajikan keindahan alam Pulau Sumbawa dan Pulau Lombok.

Peserta telah sukses menyelesaikan rally etape 1 yang memulai  start dari kantor Wali Kota Bima dan finish di Kantor Bupati Sumbawa. Selanjutnya besok pagi (Minggu, 12/2) peserta akan melanjutkan rally etape 2 dengan titik start dari Kantor Bupati Sumbawa dan finish di Kantor Gubernur NTB di Mataram.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01