Ini Alamat Royal Avila Boutique Resort Lombok

 Lombok Utara - Reportase 7
Royal Avila Boutique Resort - Resor Butik Bintang 5 Gaya Mediterania di Lombok.

Alamat Royal Avila Boutique Resort berada di Jalan Raya Senggigi, Malimbu, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Rilis resmi menyebut Royal Avila Boutique Resort merupakan mega proyek yang berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar ini digarap oleh pengembang terkemuka di Indonesia.

Resor mewah ini dirancang sedemikian rupa dengan gaya arsitektur dan desain interior terinspirasi oleh resor mewah di Santorini, menghasilkan pemandangan dan suasana Santorini yang sesungguhnya.

Terletak di tebing tinggi menghadap ke Teluk Malimbu, Royal Avila Boutique Resort dibangun dengan arsitektur bertingkat unik yang didesain untuk berada di dalamnya
harmoni dengan tebing sekitarnya.

Royal Avila Boutique Resort terdiri dari 54 suite yang dirancang secara eksklusif, kolam renang tanpa batas dengan pemandangan laut, restoran, lounge, dan
bar, klub pantai, gym dan pusat kebugaran, kesehatan dan spa, serta tempat acara untuk acara spesial Anda.

Setiap suite dirancang untuk memiliki karakter tersendiri. Ocean Deluxe didedikasikan untuk memuaskan pelancong muda dengan gaya modern gaya mediterania.

Untuk rona yang lebih romantis, Ocean Premier didekorasi dengan gaya pirus putih yang mewah dengan privasi balkon yang menghadap ke laut serta bak mandi untuk memanjakan diri.

Ocean Suites memiliki detail yang lebih mewah dengan desain modern-Mediterania, juga dilengkapi dengan balkon yang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan.

Untuk kenyamanan menginap yang maksimal, The Rooftop Suites adalah pilihan yang tepat karena desain mewah ini menggabungkan semua fitur suite lainnya. Namun, tidak ada
ragu bahwa Penthouse adalah permata terbaik dari resor ini, dengan pemandangan laut yang indah dari setiap kamar.

Pewarta: Hadi
Sumber: https://royalavila.com/media-press/
Editor: R7-02