(Foto: Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewy Noviani, S. Pd., M. Pd, saat mengunjungi rumah warga dan bagikan sembako)


Sumbawa - Reportase7.com

Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewy Noviani, S. Pd., M. Pd, beserta rombongan memberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, mie instan, air minum, telor, susu dan makanan ringan. (26/02/2023)

Disamping itu juga Wakil Bupati mengunjugi rumah warga yang terdampak banjir yang ada di Desa Labu Bontong dan jembatan putus di Desa Bantu, Kecamatan Tarano. Sementara di Kecamatan Empang Wakil Bupati megunjungi Desa Ongko dan Desa Empang Atas.

Masyarakat meminta kepada Wakil Bupati Sumbawa agar bisa dibuatkan penahan tebing atau beronjong agar masyarakat yang tinggal di bantaran sungai merasa aman dan agar air tidak bisa masuk ke pemukiman warga.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumbawa meminta Kepada OPD terkait untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Empang dan Kecamatan Tarano.

Disela pertemuan tersebut Hj. Novy  sapaan akrab Wakil Bupati Sumbawa juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan dan jangan merambah hutan dengan cara ilegal serta menebang Pohon, agar tidak terjadi musibah banjir.

"Mari bersama-sama kita menjaga lingkungan serta lestarikan hutan demi keberlangsungan untuk anak cucu kita," tutupnya.

Pewarta: Mulyadi
Editor: R7 - 01