(Foto: Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany, S. Pd., M. Pd, saat membuka Bincang santai bersama masyarakat di halam kantor Bupati Sumbawa)


Sumbawa - Reportase7.com

Wakil Bupati Sumbawa membuka secara langsung acara Bincang Santai dalam sambutannya menyampaikan, bahwa selama pemerintahan MO-NOVI sejak terpilih di tahun 2020 berbagai program unggulan telah dilaksanakan yaitu berupa pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan yang lainnya.

Lebih lanjut Hj. Novi sapaan akranya mengatakan bahwa, sampai akhir tahun 2024 pemerintahan MO- NOVI  akan terus bersemangat dalam melanjutkan pembangunan untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Sumbawa hingga akan menjadikan kabupaten Sumbawa akan lebih baik di masa yang akan datang.

"Terima kasih atas acara Bincang Santai ini yang telah memberikan masukan, saran serta kritik kepada pemerintah," terang Wabup Sumbawa.

Oleh karena itu Wakil Bupati berharap kepada kepala OPD untuk segera ditindaklanjuti apa yang menjadi masukan dari masyarakat Sumbawa demi pembangunan yang berkelanjutan Kabupaten Sumbawa.


Pada kesempatan yang sama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Varian Bintoro S. Sos., M. Si, mengungkapkan tujuan diadakan acara bincang santai ini adalah, untuk menyerap aspirasi rakyat secara langsung, serta masukkan dari masyarakat untuk menjadi bahan evaluasi program kegiatan yang telah dilaksanakan pemerintahan MO- NOVI dari sejak awal dilantik tahun 2020 hingga tahun 2022.

"Mengenai keberadaan pasar brang bara akan dikaji untuk dijadikan model pasar milenial untuk masyarakat dan  kaum muda, di mana pasar milenial ini nantinya diperuntukkan untuk, kuliner, hasil Karya masyarakat Sumbawa atau souvenir serta hasil produk dari UMKM lainnya," tutupnya.

Pewarta: Ruslan
Editor: R7 - 01