(Foto: Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah dan Farid Tolomudu Sekretaris DPW Partai Gelora NTB saat bincang-bincang bersama media di Mataram)


Mataram - Reportase7.com

Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah tiba di Pulau Lombok. Kedatangan Anis Matta di pulau seribu Masjid yang pertama kali ini untuk Peresmian Kantor Wilayah Partai Gelora yang ada di Kota Mataram.

Partai Gelora juga akan menggelar konsolidasi kader se-NTB pada Minggu (19/03/2023) di Lapangan Tugu Selong, Lombok Timur. Konsolidasi ini akan dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Gelora se-NTB. Namun, sebelum itu Partai Gelora melaksanakan pertemuan dengan beberapa Media yang ada di Kota Mataram, bertempat di Cafe Tuwa Kawa, Sabtu (18/3/2023).

Berbincang Hangat dengan Pimpinan Media menjadi tema yang diambil dari Partai Gelora Indonesia ini bersama para media dan calon legislatif di Provinsi NTB.

Dalam sambutannya Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua Umum Gelora mengatakan Partai Gelora adalah satu-satunya Partai tanpa perbaikan.

Dalam forum bincang hangat ini atau press conference akan di bahas bagaimana Partai Gelora dalam mendapatkan kemenangan.

"Tapi, nanti ada pendahuluan sedikit dari ketum dan dilanjutkan dengan tanya jawab teman-teman, supaya tuntas jawabannya selagi semua anggota di sini lengkap," ucap Fahri.

Bang Fahri panggilan akrabnya juga mengajak seluruh masyarakat NTB, khususnya di Pulau Lombok, khusus Lombok Timur untuk menghadiri acara konsolidasi kader Partai Gelora di Lapangan Tugu Selong, Lombok Timur.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menyampaikan NTB merupakan titik penting untuk mendulang suara Partai Gelora di Pemilu 2024.

“NTB akan menjadi titik penting kemenangan Gelora di 2024. Bersama kita wujudkan Indonesia sebagai superpower baru,” ujarnya.

Target Partai Gelora pada Pemilu tahun 2024, baik target kursi DPR RI, DPRD Provinsi NTB dan DPRD Kabupaten/Kota di semua daerah pemilihan (Dapil) menjadi hal utama dalam menyusun strategi ini nantinya.

“Target kita di Pemilu 2024, Partai Gelora bisa mendapatkan kursi di semua Dapil".

"Untuk mencapai target itu, tentu dibutuhkan usaha struktur dan kader partai yang kuat. Dari itu, militansi harus dipupuk, yang digabungkan dalam bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan yang membumi, agar mendapat simpati dari masyarakat," paparnya.

Didalam berperang, orang lain tidak perlu mengetahui strategi kta seperti apa, cukup kita berusaha dan berfikir langkah yang akan kita lakukan, lanjut Anis.

"Kita juga perlu melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat, agar bisa mendapatkan simpati masyarakat, sehingga kita bisa mendulang suara dan memenangkan Pemilu 2024," ungkapnya.

Sehingga masyarakat juga bisa mendapat pemahaman idiologi partai yang utuh dalam memandang dan menjadikan Indonesia maju di massa depan.

Sekretaris DPW Gelora NTB, Farid Tolomundu Berikan Energi Positif

Sekretaris DPW Partai Gelora NTB Farid Tolomundu mengatakan, kedatangan Anis Matta dan Fahri Hamzah ke NTB memberikan energi positif bagi Partai Gelora di NTB dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Kedatangan Ketua Umum Anis Matta dan Wakil Ketua Fahri Hamzah memberikan energi positif bagi kami di Provinsi NTB. Ini akan menjadi spirit kami dalam memanaskan mesin partai dalam menyongsong Pemilu 2024,” ucap Farid.

Farid menegaskan, Partai Gelora memiliki modal kuat untuk menjadi partai besar dan kekuatan baru dalam kancah perpolitikan nasional.

“Keberadaan bang Fahri Hamzah yang lahir di NTB menjadi salah satu aktor kunci. Selain itu, sumber daya di NTB sangat mumpuni. Kami yakin Partai Gelora akan menjadi partai besar,” tutupnya.

Pewarta: Fitri
Editor: R7 - 01