(Foto: Gardu Parkir Rumah Sakit TRIPAT)


Lombok Barat - Reportase7.com

Dianggap tidak melalaui tahapan atau Prosedur yang benar dan semestinya, penunjukan pekerja lahan parkir di Rumah Sakit TRIPAT Gerung, Kabupaten Lombok Barat di Persoalkan banyak pihak.

Ketum Forum Silaturahmi Perangkat Kewilayahan Lombok Barat Ramli Ahmad mengatakan bahwa, penunjukan langsung pengelolaan  parkir oleh pihak RSUD TRIPAT tidak sesuai dengan mekanisme yang berlaku, tidak ada keterbukaan informasi publik, kapan mulai di buka untuk umum pengelolaan lahan parkir.

"Jangan sampai dugaan kami bahwa oknum-oknum pihak RSUD ikut bermain dalam hal penunjukan langsung pengelolaan parkir di RSUD TRIPAT," ujarnya.

Seharusnya, menurut Ramli, pihak RSUD TRIPAT terbuka dan transparan dengan persoalan penunjukan pengelolaan parkir serta mengedepankan warga lokal untuk mengelolanya. (03/03/2023)

"Jangan sampai orang luar yang di bawa sama oknum diberikan kewenangan untuk mengelola parkir di Rumah Sakit TRIPAT ini, padahal di daerah sendiri juga masih banyak yang siap untuk mengelolanya," terang Ramli.

Dengan ada permasalahan ini, pihaknya akan mendatangi dan mempertanyakan hal tersebut kepada manajemen Rumah Sakit TRIPAT dan menemui langsung Direktur, terutama terkait mekanisme yang diterapkan di oleh pihak RSUD TRIPAT.

Selain itu, Kata Ramli, terkait parkiran Rumah Sakit Patut Patuh Patju (TRIPAT) saat ini sangat tidak la yg ak dan tidak sesuai dengan kenaikan  type Rumah Sakit. Selama ini para pengunjung Rumah Sakit juga sering mengeluhkan terkait pembiayaan parkiran Rumah Sakit.

"Seharusnya kalau mau menarik retribusi parkir tinggi harus di tunjang juga dengan fasilitas yang baik, ini baru masuk saja mesin struk rusak dan di ganti pakai manual," ungkap Ramli.

Sampai Berita ini di muat, dr. Suryadi selaku Dirut RSUD TRIPAT ketika di konfirmasi pihak media melalui via Whatsap belum memberikan jawaban.

Pewarta: Tim GJI
Editor: R7 - 01