(Foto: Suasana Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama para Kader DPD PAN Kota Mataram)


Mataram - Reportase7.com

DPD PAN Kota Mataram menggelar  Buka Puasa Bersama bertempat di Kantor DPD PAN Kota Mataram (15/04/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta penguatan Bacaleg PAN di Kota Mataram.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPD PAN Kota Mataram Drs. H. Saleh Ba'asyir saat memberikan sambutannya mengatakan Momentum Buka Puasa Bersama ini menjadi penguatan serta ajang Silaturahmi untuk seluruh Bacaleg, Ketua DPC dan pengurus.

"Kebetulan malam ini malam ganjil Lailatul Qadar, jadi bagi temen-temen yang akan nyalon perbanyak berdoa dimalam ganjil yang bagus ini," serunya.


Dikatakan Saleh Baasyir juga momentum Buka Bersama tersebut dirangkai dengan acara reses bersama yang dilaksanakan oleh Anggota Dewan Kota Mataram Fraksi FAN diantaranya Dapil Mataram Muhammad Luhur Pribadi, SH, Dapil Sekarbela Muhibit Toborin, SP, Dapil Ampenan Ahmad Azhari Gufron, S. SI.

Ditempat itu juga turut hadir Ketua DPW PAN Nusa Tengara Barat H. Muazzim Akbar yang dalam sambutannya memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh Pengurus Cabang hingga ranting yang hadir untuk terus menyuarakan dan Menggaungkan Partai Amanat Nasional Di Kota Mataram.

"Saya berharap ditahun 2024 mendatang PAN di Kota mampu meraih suara hati rakyat, mulailah dari hal kecil seperti memasang Bendera PAN di sekitar rumah saudara-saudara," ucapnya.

Muazzim percaya dengan adanya pemasangan Atribut partai tersebut, tentunya masyarakat bisa melihat dan tertanam di midset masyarakat bahwa PAN hadir untuk rakyat.

Pewarta: Fitri
Editor: R7 - 01