(Foto: Ketua Yayasan PUSAKA Membangun NTB Puspawan Anuri, SH)


Mataram - Reportase7.com

Menyambut HUT ke-14 Yayasan PUSAKA (YPM-NTB) 30 Agustus 2023, keluarga besar dan tim menggelar rapat konsolidasi sekaligus merapatkan barisan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk untuk merapatkan barisan serta konsolidasi dalam menyambut tahun politik atau pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

"Memang di setiap momen Hultah kami dan kawan-kawan tidak pernah diliput media. Tapi saat ini sudah saatnya kami muncul menyapa warga NTB. Karena kami bagian dari masyarakat NTB, sedikit tidak mau tidak mau harus ikut memberi warna di NTB dalam segala bidang," ujar Ketua YPM-NTB Puspawan Anuri, SH.

Tim PUSAKA kata Puspawan sudah dua kali menjadi Timses Walikota 2010-2015 dan 2015-2020. Kemudian pada Pilgub 2018 pun Tim PUSAKA turut serta menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.


"Tapi kalau kegiatan Yayasan PUSAKA Membangun (YPM-NTB) sifatnya independen dan menyapa program masyarakat, baik kegiatan sosial, bansos, pendampingan dan lainnya," tutur advokat nyentrik itu.

Demikian pula jelang tahun politik 2024 mendatang, pihaknya tengah pro aktif untuk menyuskseskan pesta demokrasi kali ini.

"Kita tidak bisa buta dari dunia politik. Kalau kita tidak larut makanya kita hanya bisa nerima aja. Alangkah bijaksananya kalau kita ikut nimbrung dalam proses politik yang ada di NTB dan merupakan bagian dari tinta sejarahlah.

Karena saya dan kawan-kawan masih mahasiswa dulu, selama jadi aktivis ikut turun demo protes kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat. Kalau kami ikut nimbrung di politik memang dari zaman Pak Srinata Gubernur dulu, tapi saat itu masih dalam taraf pembelajaran," ulasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01