Satgas OMB Rinjani Polda NTB Patroli ke Kantor Parpol dan DPRD NTB

Mataram - Reportase7.com

Subsatgas PAM Obyek Penting Lain dan Subsatgas PAM kantor Legislatif dan Kantor Partai Politik (Parpol) Ops Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 Polda NTB melakukan Patroli ke kantor DPRD Provinsi NTB dan Sejumlah Kantor Parpol tingkat Provinsi NTB, Selasa (26/12/2023).

Prihal kegiatan Patroli tersebut disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda NTB yang juga  selaku Kasatgas Humas OMB Rinjani 2023-2024 Polda NTB Kombes Pol. Rio Indra Lesmana SH.,S.IK.

Kegiatan patroli tersebut sebagai upaya menjaga dan memeliha keamanan pada Obyek Penting lain seperti halnya Gedung DPRD Provinsi NTB serta Kantor-kantor Parpol yang ada di NTB dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

Disamping Kantor DPRD Provinsi NTB yang dikontrol keamanannya oleh Subsatgas terkait, juga patroli ke  beberapa  sekitar kantor Partai untuk memastikan keamanannya diantaranya kantor Partai Gerindra, kantor Partai Hanura, Kantor Partai Nasdem, serta Kantor partai Buruh.

“Maksud dan tujuan patroli tersebut untuk mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan terkendali selama proses dan tahapan pemilu 2024, begitu pula di Kantor DPRD NTB tujuannya sama yaitu memastikan keadaan kantor tersebut aman,”ucap Kasatgas Humas OMB Rinjani 2023-2024 Polda NTB.

Kegiatan Patroli serupa akan terus terlaksana secara rutin selama proses tahapan pemilu hingga Pemilu 2024 usai dilaksanakan sebagai langkah dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan Aman dan damai.

"Kabid Humas Polda NTB  yang bertugas selaku Kasatgas Humas dalam Oprasi OBM menyampaikan bahwa patroli yang dilaksanakan oleh Satgas-satgas OMB merupakan langkah-langkah yang harus dilaksanakan dalam memelihara keamanan dan kenyamanan sehingga pelaksanaan  Pemilu 2024 di Nusa Tenggara Barat dapat diselenggarakan  dengan lancar, aman dan damai,” pungkasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01