Jamaah Masjid Hamadi Salim Dukung Pemilu Aman Damai

 LOMBOK TENGAH - Reportase 7
Para jamaah Masjid Hamadi Salim Komplek Pepabri Praya Indah, mendukung pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah NTB aman damai.

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif 2024 ini diharapkan menghasilkan pemimpin terbaik untuk keadilan dan kemakmuran Indonesia.

Itu disampaikan oleh Sekertaris sekaligus Panitia Pembangunan Masjid Hamadi Salim Komplek Pepabri Praya Indah, Lombok Tengah, H. Lalu Tanwir Yusuf.

"Semoga aman-aman saja, Dan yang jadi pemimpin kita itulah yang terbaik, dan harapan kita bagaimana Indonesia adil makmur," ujar H. Lalu Tanwir Yusuf.

Ia percaya seluruh jamaah Masjid Hamadi Salim adalah bagian dari warga negara yang baik dan juga membutuhkan pemimpin arif bijaksana.

"Kita selaku warga negara yang baik membutuhkan pemimpin yang baik dan arif bijaksana," katanya.

H. Lalu Tanwir Yusuf mendukung langkah Polda NTB melaksanakan cooling system untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif di masa pemilu 2024 ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda NTB beserta jajaran atas dukungan dan partisipasi dalam pembangunan Masjid Hamadi Salim.

"Saya ucapkan kepada Bapak Kapolda NTB beserta jajarannya atas partisipasinya dalam membangun Masjid ini," pungkasnya sebelum deklarasi pemilu damai 2024.

Deklarasi pemilu damai 2024 ini juga menegaskan sikap menolak berita hoax, politik identitas, money politik, dan isu SARA.

Pewarta: Hadi
Editor: R7-02