Penantang Baru Calon Gubernur NTB, Putri Siwe Makin Dikenal Publik
(Foto: Putri Siwe pengusaha sukses asal pulau Sumbawa sekaligus penantang baru calon Gubernur NTB)

Mataram - Reportase7.com

Hiruk pikuk Pileg dan Pilpres masih belum reda, bahkan sejauh ini penghitungan suara ditingkat KPU belum rampung di rekap. Kini muncul sosok figur wanita tangguh menggetarkan publik NTB sebagai penantang baru calon Gubernur pada pilkada serentak 2024. (25/02/2024)

Bisa dibilang wanita ini masih sangat asing di kalangan masyarakat NTB, bila dipersentasenkan mungkin tidak mencapai 1 persen masyarakat NTB mengenalnya, namun lambat laun kini makin pupuler dan menjadi perbincangan banyak orang tentang siapa sosok wanita sukses tersebut. Ia adalah Sri Marjuni, SH, yang lebih populer di kenal dengan nama Putri Siwe pengusaha sukses yang menguasai 6 bahasa asing.

Putri Siwe kelahiran Sumbawa membuat gebrakan dengan mencoba menggeluti dunia politik dan akan tampil di Pilkada NTB serentak yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang. Dalam dunia usaha, Putri Siwe tidak bisa di pandang sebelah mata. Pembinis-pembinis kelas kakap tanah air sudah sangat mengenalnya dan relasinya sampai tingkat pejabat negara.

Ia juga kerap kali mendatangkan beberapa investor ke NTB, baik yang ada di dalam negeri maupun investor dari luar negeri. Semuanya tidak lain untuk memberikan peluang pada dunia usaha dan warga NTB khususnya agar dapat memiliki pekerjaan yang layak.

Kemandirian dan keuletan dalam berusaha mengatarnya sebagai wanita sukses baik dalam karir maupun dalam membina rumah tangga.

Putri Siwe mendapat dukungan dari publik NTB untuk maju di Pilkada NTB serentak 2024, dukungan mengalir dari berbagi kalangan. Sejak ia muncul di publik sepekan yang lalu, banyak masyarakat yang penasaran dan ingin tau siapa sosok wanita sukses yang kerap dipanggil Putri Siwe ini.

Jagat dunia maya pun gempar membicarakan Putri Siwe, tokoh-tokoh publik, tokoh pemuda serta gender yang penasaran ingin berjumpa dan ingin mengenal lebih dekat dengan Putri Siwe. Namun Putri Siwe belum bisa  berjumpa dengan masyarakat lantaran saat ini masih sangat sibuk dan berada di luar daerah.

"Insya Allah ada waktunya nanti kita bisa berjumpa dengan masyarakat, mohon maaf saya masih selsaikan urusan dulu," ujar Putri Siwe singkat.

Disemua daerah tim Putri Siwe akan segera terbentuk, melakukan koordinasi dan konsolidasi agar semuanya terintegrasi.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01