Polresta Mataram Sambut Pengabdian Masyarakat Mahasiswa STIK-PTIK Angkatan Ke 81 Widya Wira Satya

Mataram - Reportase7.com

Polresta Mataram Polda NTB menyambut kegiatan Pengabdian Masyarakat Mahasiswa STIK PTIK Lemdiklat Polri angkatan 81 Widya Wira Satya bertempat di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram. (18/03/2024)

Dalam pembukaan kegiatan tersebut Paping (Perwira Pendamping) STIK Kombes Pol Eldi Yulianto, SH., MH, didampingi Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara, SH., SIK., MM., CPHR., CBA, Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH, pejabat utama Polresta Mataram, para Kapolsek jajaran dan Mahasiswa STIK PTIK Lemdiklat Polri angkatan 81 Widya Wira Satya Kelompok 9 dan 10 sebanyak 24 orang.

Pelaksanaan pengabdian masyarakat mahasiswa STIK – PTIK Angkatan Ke-81 ini direncanakan selama 6 hari dari tanggal 17 Maret 2024 sampai dengan 22 Maret 2024 di wilayah Polresta Mataram telah merencanakan beberapa kegiatan yang akan dilakukan Mahasiswa STIK – PTIK dalam pengabdian kepada masyarakat selama di Kota Mataram

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara mengucapkan selamat datang di Polresta Mataram, kita hadir ditempat ini dalam rangka penyambutan adik-adik Mahasiswa STIK PTIK Lemdiklat Polri angkatan 81 Widya Wira Satya yang akan melaksanakan beberapa kegiatan pengabdian masyarakat di Kota Mataram.

"Wilayah hukum Polresta Mataram terdiri dari 9 Kecamatan, 6 Kecamatan berada di Kota Mataram dan 3 Kecamatan di wilayah Kabupaten Lombok Barat serta situasi wilayah dalam keadaan kondusif," ucapnya.

"Selamat melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada masyarakat, untuk kegiatan agar dikendalikan dengan baik serta hindari hal-hal yang dilarang terutama di bulan suci ramadhan serta laporan tetap dilaksanakan," tegasnya

Perwira Pendamping Kombes Pol Eldi Yulianto, SH., MH, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Mataram atas penyambutan yang diberikan mulai dari bandara sampai dengan buka puasa bersama.

"Semoga kegiatan pengabdian di masyarakat yang dilakukan mahasiswa STIK angkatan 81 dapat berjalan aman dan lancar sampai dengan tangal 22 Maret 2024, nantinya kegiatan mahasiswa akan difokuskan dengan kegiatan Preemtif dan Preventif," terangnya.

Kemudian kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan mahasiswa STIK-PTIK Angkatan Ke-81 Widya Wira Satya bersama pejabat utama Polresta Mataram dan Kapolsek jajaran.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01