Putri Siwe Berpotensi Menjadi Kuda Hitam Pada Pilkada NTB
(Foto: Sri Marjuni Gaeta, SH alias Putri Siwe)

Mataram - Reportase7.com

Perhitungan suara pasca Pemilu 2024 telah dilaksanakan melalui rapat pleno terbuka di seluruh Kabupaten/Kota di Nusa Tenggara Barat (NTB). Dari hasil pleno tersebut, tergambarkan perolehan masing-masing partai politik (parpol), berikut juga kandidat-kandidatnya yang terpilih.

Alhasil, tokoh-tokoh yang terpilih ini pun menjadi tema pembicaraan hangat di Provinsi NTB, terutama wajah-wajah baru yang bakal ikut kontestasi Pilkada NTB serentak 2024. Mereka yang sebelumnya, dianggap seseorang kurang dikenal atau tampak tak sukses serta tidak memiliki pengalaman politik, namun kini malah berhasil mendongkrak popularitasnya di tengah publik NTB. (09/03/2024)

Sebut saja Sri Marjuni Gaeta, SH, ia merupakan seorang perempuan yang kesehariannya sibuk menata bisnisnya di beberapa negara, baik di Asia maupun di Eropa. Sebelumnya ia tidak di kenal oleh masyarakat NTB, namun akhir-akhir ini menjadi perbincangan hebat di tengah masyarakat NTB yang masih gamang dengan pilihannya.

Dari beberapa penulusuran sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh politik banyak membicarakan sosok seorang perempuan pengusaha sukses yang banyak menghabiskan waktunya di luar negeri ini.

Beberapa tokoh di NTB, baik tokoh agama maupun tokoh masyarakat menyebutkan Sri Marjuni Gaeta, SH, berpotensi menjadi "Kuda Hitam" pada Pilkada mendatang.

Srikandi yang malang melintang di dunia bisnis ini meyakini akan mampu mendapatkan simpati masyarakat NTB dari berbagai kalangan. Terlihat dari berbagai aspek, dirinya mampu menjadi perempuan inspiratif dari sejumlah pengusaha-pengusaha muda yang ingin berkiprah di dunia usaha.

Wanita yang akrab disapa Putri Siwe ini merupakan pengusaha ulet dan tangguh dari pulau Sumbawa. Ia juga kerap membantu masyarakat, empati dan jiwa sosialnya sangat diakui oleh para sahabatnya.

Dari survei yang dilakukan di masyarakat NTB, didapatkan elektabilitas para tokoh yang disimulasi berkompetensi dalam Pilkada mendatang. Menariknya, Putri Siwe memiliki tren popularitas yang cukup baik, sehingga para tokoh masyarakat meyakini bila hal ini terus di sosialisasikan, elaktabilatas Putri Siwe akan melampaui para tokoh-tokoh politik lain yang ada di NTB.

Ditopang dengan tim-tim yang bergerak masif yang dikenal militan dan solid, maka menurut para tokoh tidaklah berlebihan jika Putri Siwe bakal menjadi kuda hitam pada Pilkada NTB serentak mendatang.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01