Peduli Warga Kurang Mampu, Pincam CV Jaya Perkasa Serahkan Bantuan Sembako

Kota Bima - Reportase7.com

Di momentum Ramadhan pengusaha asal Kota Bima Sarwo Edy Wibowo selaku Owner CV. Jaya Perkasa berbagi bersama dengan warga lingkungan Bina Baru RW 04 Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Bara, Kota Bima. (03/04/2024)

Hal itu dilakukan untuk meringankan beban sesama, di tengah harga sembako yang meroket di bulan Ramadhan serta mempererat jalinan silaturrahmi antar sesama warga (Habblum minannas wa habblum minallah).

"Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan bisa meringankan saudara-saudara kami yang membutuhkan," ujar Sarwo.

Ia berharap bantuan yang diberikan meski tidak dalam jumlah yang banyak, bisa bermanfaat dan membantu warga yang tidak mampu di lingkungan kerjanya.

Habnan S. Pd selaku Ketua RT 11 sangat respect dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Sarwo Edi Wibowo sebagai warga dan pengusaha yang sangat peduli dengan warga dimana ia bekerja.

"Bantuan seperti ini sangat membantu warga RW 04 di saat sulit seperti ini," ucap Habnan mewakili warga sekitar.

Dikatakan Habnan, momentum bulan Ramadhan saat ini harga bahan pokok sangat mahal dan dengan bantuan ini, tentu bisa aedikit meringankan benan dalam masyarakat.

"Semoga kegiatan ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya, hal seperti ini bisa diikuti oleh pengusaha lain yang ada di lingkungan Bina Baru dan pengusaha di Kota Bima pada umumnya," tutup Habnan.

Pewarta: Red
Editor: Aminuddin