Berpindah Tugas, Danramil 1607-04/Alas Gelar Perpisahan

Sumbawa - Reportase7.com
Danramil 1607-04 Alas Kapten CBA. Yusman menggelar acara perpisahan bersama para anggota yang dihadiri oleh unsur Forkopimcam dari tiga wilayah seperti Kecamatan Alas, Kecamatan Alas Barat dan Kecamatan Buer yang digelar di halaman kantor Koramil 1607-04 Alas, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa. (05/06/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, para kepala Desa dan unsur lembaga lainnya dari masing - masing Kecamatan.

Dalam kesempatan itu Danramil 1607-04 Alas kapten CBA. Yusman menyampaikan bahwa, yang namanya pertemuan tentu ada perpisahan maka dari itu sebelum berpisah dirinya berserta keluarga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh anggota TNI Koramil 1607-04 Alas beserta Instansi terkait dari tiga Kecamatan.

"Semoga kita semua tetap sehat dan selalu menjaga sillaturahmi satu sama lain, walaupun berpisah dari tugas namun sillaturahmi tetap berjalan seperti biasanya," ujar kapten Yusman.

"Kita selalu kompak dan tetap solit menjaga wilayah dalam keadaan aman dan kondusif," sambungnya.

Saat ini dirinya ditugaskan sebagai Danramil 1607-12 Kecamatan Moyo Hilir, sementara posisi Danramil Alas akan di isi oleh kapten Inf. Triono Budiwaskiti dari Danramil Moyo hilir. dan Alhamdulillah teman- teman dari tiga kecamatan hadir
 
Dalam acara perpisahan yang sangat sederhana tersebut, memiliki makna yang cukup kental. Dimana keakraban serta persaudaraan yang terjalin bersama masyarakat di 3 Kecamatan selalu terjaga dengan baik.

"Semoga tali persuadaraan ini terus berjalan tampa henti," pintanya.


Sementara kapolsek Alas AKP. W. Sada Switra, SH. bersama Kapolsek Alas Barat. Iptu. Lalu Sukardi dan Kapolsek Buer Ipda Totok Ari Swondo, SH, menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya dalam menjaga kondusifitas wilayah baik kecamatan Alas, kecamatan Alas Barat maupun Kecamatan Buer. Semoga tali silaturahim terus terjalin dan apabila selama melaksanakan tugas secara bersama-sama.

"Apa bila ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar- besarnya," ucapa Kapolsek Alas.

Ditempat yang sama kepala Desa Juranalas Hasanuddin juga menyampaikan bahwa, senergitas pemerintah Desa melalui tiga pilar Babinsa, Babinkamtibmas dan Desa terus berjalan dengan baik.

"Harapan kami ke depan untuk pejabat yang baru mudah-mudahan bisa diteruskan apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama agar kebersamaan terus terpupuk," pungkasnya.

Pewarta: HR
Editor: R7 - 01