Camat Alas Bersama Mapolsek Launching Intervensi Stunting

Sumbawa - Reportase7.com

Camat Alas Hizbullah, S. Sos, bersama Kapolsek dan jajarannya menggelar kegiatan posyandu pengukuran dan intervensi serentak pencegahan stunting yang berlokasi di Posyandu Kemala Asrama Bhayangkari cabang Alas. Hadir dalam kegiatan tersebut kepala UPT Puskesmas Alas, Kepala Desa Baru dan tim Bhayangkari cabang Alas, Kamis (06/06/2024)

kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Mars PKK dan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta yang hadir.

Camat Alas dalam sambutan menyampaikan sngat mengapresiasi pelaksanaan posyandu dalam rangka pencegahan stunting diwilayah Kecamatan Alas.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh orang tua, perlu untuk menjaga asupan gizi kepada anak. Karena akan mempengaruhi tumbuh kembangnya anak dimasa mendatang.

"Dengan kegiatan ini, marilah secara bersama-sama mendukung agar dapat berjalan aman dan lancar," ujar Camat Alas.


Di tempat yang sama, Kapolsek Alas AKP I Wayan Sada Suitra, SH, juga menyampaikan terimaksih kepada tamu undangan dan para peserta posyandu semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah dan bermanfaat bagi kita semua.

"Marilah kita sukseskan acara ini agar dapat berjalan dengan aman dan lancar serta memberikan manfaat yang positif kepada kita semua," terangnya.

Kepala UPT Puskesmas, dr. Ismuttaqiem mengucapkan terimakasih atas kerja samanya sehingga kegiatan Posyandu kemala Bayangkari Cabang Alas terselenggara dengan baik.

Kerjasama lintas Instansi sperti ini sangat di butuhkan dalam rangka pencegahan stunting.

"Mari bersama- sama menjaga kesehatan anak kita, karena itu sangat penting. Seperti menjaga pola makan dan aktivitasnya karena akan berpengaruh pada pertumbuhan anak kelak," tukasnya.

Pewarta: HR
Editor: R7 - 01