Roadshow Politik  Cawagub NTB, H. W. Musyafirin Disambut Antusias Para Pendukung

Sumbawa - Reportase7.com

Calon wakil Gubernur NTB  Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM, disambut antusias oleh para pendukung di beberapa Desa di Kecamatan Alas dan Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa saat melakukan roadshow  politik bersama tim pemenangan Pilkada NTB Priode 2024 -2029, Minggu (16/06/2024).

Roadshow politik yang di mulai dari Desa Labuhan Mapin, Desa Mapin Kebak, Desa Mapin Rea, Desa Lekong di Kecamatan Alas Barat dan dilanjutkan menuju Dusun Taruna, Desa Baru, Desa Juranalas. Sementara Desa Dalam, Kecamatan Alas di pusatkan di kediaman Muhammad Saad, S. AP, anggota DPRD Kabupaten Sumbawa.

Sambutan dari para pendukung Kepada H. W. Musyafirin dengan mengalungkan bunga didampingi toga, toma dan para pendukung.

Dalam kesempatan tersebut  Muhammad Saad, S. AP, mengajak seluruh warga Desa Dalam, Kecamatan Alas, untuk bersama-sama memenangkan pasangan Rohmi- Firin pada pilkada NTB mendatang.

"Kita memilih pemimpin yang bekerja bukan pemimpin tukang janji," ujar M. Saat.

Dirinya menyebutkan, selama lima tahun memimpin NTB tidak ada capaian yang signifikan dan tidak berdampak bagi masyarakat kita terutama masyarakat kecamatan Alas.

"Saya mengajak warga Kecamatan Alas untuk beralih dukungan ke Rohmi-Musyafirin sebagai Cagub dan Cawagup NTB Priode 2024-2029," ajak ketua Fraksi Partai Hanura dihadapan para pendukung di Kecamatan Alas.

Muhammad Saad memiliki alasan untuk mengajak warga kecamatan Alas beralih dukukungan ke Rohmi-Firin pada Pilgub NTB mendatang, karena apa yang selama ini diperjuangkan terhadap pemimpin sebelumnya, jauh panggang dari api. Sehingga semua janji manisnya tidak terealisasi hingga jabatannya berakhir.

Deklarasi pertama tahun 2018 maju sebagai Calon gubernur NTB di tempat ini (Rumah saya Red), namun sampai hari ini tak kunjung datang apa lagi membawa program.

"Datang saja nga pernah. sekali lagi mari kita menangkan pasangan Rohmi- Musyafirin sebagai Gubernur dan Wakil gubernur NTB di Pilkada mendatang," ulasnya.

Kegiatan raodshow dan Sillaturahim Calon Wakil gubernur NTB tersebut di dampingi oleh Ketua DPRD kabupaten Sumbawa Barat Kaharuddin Umar, dan dihadiri oleh  ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq bersama ketua Komisi IV DPRD Sumbawa H. Ismail Mustaram serta pengurus NWDI Kecamatan Alas dan Alas Barat.

Pewarta: HR
Editor: R7 - 01