Kapolsek Alas Barat Salurkan Bansos Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sumbawa - Reportase7.com

Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) kepada penerima manfaat terus dilakukan anggota Polsek Alas Barat, Polres Sumbawa di wilayah Desa binaan masing- masing dengan cara mendatangi rumah warga yang tidak mampu sambil menggelar Harkamtibmas. (16/07/2024)

Kapolsek Alas Barat IPTU Lalu Sukardi menjelaskan bahwa, kegiatan penyaluran bansos kepada warga kurang mampu terus dilakukan melalui data dari masing-masing anggota Bhabinkamtibmas. Sehingga bantuan dari Polres Sumbawa tepat sasaran sesuai apa yang diharapkan oleh pimpinan.

"Berdasarkan data dari masing-masing Bhabinkamtibmas yang berada di sejumlah Desa, kami salurkan paket sembako untuk masyarakat kirang mampu, insya Allah tepat sasaran," ujar Kapolsek Alas Barat.

Penyaluran Bansosnya diberikan kepada Emi Umur 38 tahun warga Desa Labuhan Mapin, Kecamatan Alas Barat berupa beras dan kebutuhan pokok lainya.
 
Penyaluran bansos yang di rangkaikan dengan kegiatan kamtibmas melalui sambang Desa berjalan tertib dan lancar dan setiap kegiatan yang dilakukan jajaran diteruskan kepada pimpinan sebagai bukti kegiatan.

Pewarta: HR
Editor: R7 - 01