Paket LAZADHA Resmi Terima SK B1KWK Dari Partai Amanat Nasional

Lombok Barat - Reportase7.com

Setelah sekian lama menjadi pertanyaan publik kemana arah dukungan partai amanat nasional pada pillkada Kabupaten Lombok Barat akhirnya DPP PAN memutuskan mengeluarkan surat keputusan dukungannya ke bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lobar H. Lalu Akmad Zaini dan Hj. Nurul Adha atau LAZ- ADHA.

Surat keputusan tersebut di serahkan lansung oleh ketua DPD PAN Lombok Barat  H. Adnan yang bertempat di hotel Lombok Astoria 29 Juli 2024.

Menurut Adnan, SK ini sebenarnya sudah di berikan 5 hari yang lalu dan di berikan langsung oleh ketua tim pilkada nasional Yandri Susanto.

Adnan mengungkapkan dirinya di minta langsung oleh yandri agar segera mempublikasikan SK tersebut supaya seluruh masyarakat lombok barat tahu PAN mendukung paket LAZADHA.

"Atas nama Partai Amanat Nasional (PAN) menginstruksikan seluruh kader agar taat dan tunduk terhadap keputusan DPP," tegas Adnan.

"Kita harus menjunjung perintah partai, dan jika ada kader yang tidak loyal terhadap perintah partai, maka partai akan menindak tegas kader tersebut dan jika itu perlu  akan kami ajukan surat pemecatan ke DPP," pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, bakal calon bupati Lobar H. Lalu Ahmad Zaini mengungkapkan kebahagiaanya terhadap dukungan yang di berikan PAN ke dirinya dan hj nurul Adha, hal ini ia anggap merupakan energi positif untuk memenangkan kontestasi pilkada Lombok Barat.

"Tentunya kami berterima kasih ke DPP PAN yang telah mempercayai  kami sebagai pasangan calon, kami berharap dukungan struktural PAN beserta seluruh jaringan untuk memenangkan paket LAZADHA," tutupnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01