Perindo Lombok Tengah Tegak Lurus Menangkan Pasangan Rohmi-Firin

Lombok Tengah - Reportase7.com

Menindaklanjuti SK DPP Perindo yang resmi mengusung pasangan Sitti Rohmi Djalilah-HW Musyafirin atau Rohmi-Firin, DPD Perindo Lombok Tengah mengumpulkan seluruh pengurus DPD dan seluruh pengurus DPC tingkat Kecamatan yang tersebar di 12 kecamatan. Hal itu untuk memberikan dukungam penuh atau tegak lurus dalam mendukung dan memenangkan pasangan Rohmi-Firin pada pegelaran pilkada setentak 2024.

Pertemuan berlangsung di Kantor Perindo Lombok Tengah, dihadiri oleh dua dewan terpilih Perindo Lombok Tengah, dewan pakar, dewan pertimbangan dan seluruh ketua dan sekretaris DPC Perindo se-Kecamatan Lombok Tengah.

Sekretaris Perindo Lombok Tengah Kuncara Ningrat mengatakan, pihaknya sepakat mendukung dan siap memenangkan pasangan Rohmi-Firin di Lombok Tengah dengan target menang di angka 30 persen.

"Kami dari tim kepartaian dan struktural partai di semua kecamatan sudah terbentuk tim pemenangan dan relawan. Kita akan mengajak dan roadshow keliling mensosialisasikan paket Rohmi-Firin di semua Kecamatan di Lombok Tengah," jelas Kuncara Ningrat. (23/7/2024)

Ia menilai Kabupaten Lombok Tengah cukup berat bagi pasangan Rohmi-Firin karena Zul-Rohmi tahun 2018 hanya bisa menyentuh angka 18 persen. Sehingga pihaknya akan memulai door to door memenangkan Rohmi-Firin dengan memanaskan mesin partai.

Pihaknya bakal terus mensosialisasikan Rohmi-Firin sebagai bentuk menindaklanjuti SK dukungan DPP Perindo.

"Kalau sekarang 30 persen cukuplah. Kita sangat yakin menang di Pilgub karena dengan elektabilitas Rohmi yang cukup tinggi di beberapa daerah. Kita sekarang makanya masifkan gerakan khususnya di internal partai," tandasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01