Ribuan Masyarakat Jereweh Serukan Dukungan Untuk Paslon AMANAH

Sumbawa Barat - Reportase7.com

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Amar - Nani kembali membuktikan kedekatannya dengan masyarakat. Setelah kemarin didukung ribuan masyarakat Desa Sapugara, Bre Kecamatan Brang Rea, dukungan kembali disuarakan warga Kecamatan Jereweh.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Jereweh Hasan, SE, menyerukan dukungan kepada paslon AMANAH yang akan meju pada pilbub Sumbawa Barat. Dirinya memgajak masyarakat Jereweh untuk memberikan dukungan kepada paslon Amar - Nani.

"Mau mendukung siapa lagi? Hanya Paket AMANAH yang terbaik, program atau kebijakan yang sudah baik saat ini hanya pasangan ini yang mampu melanjutkannya," ungkap Tokoh Masyarakat Kecamatan Jereweh, Hasan, SE menyerukan dukungannya disela-sela pengukuhan tim relawan Amar - Nani Kecamatan Jereweh, di gedung Sesai Ate Desa Beru Kecamatan Jereweh, Senin malam (16/072024).

Dukungan masyarakat ini tambahnya karena percaya dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki pasangan Amar - Nani. Dikepemimpinan mereka ke depan, KSB diyakini akan semakin lebih maju dan berkembang.

"Kami siap mendukung dalam setiap langkah perjuangan AMANAH,” cetusnya.

Kehadiran Amar - Nani  bersama sejumlah pengurus relawan Kabupaten disambut meriah seribuan lebih warga masyarakat Jereweh.

Masyarakat dari 4 desa itu bersatu padu, tumpah ruah dan menyerukan yel - yel kemenangan Amar - Nani. Menyusul dalam pengukuhan itu Dedi Kiswanto ditetapkan sebagai Ketua Tim Relawan Kecamatan Jereweh.

Dalam sambutannya, Bacabup , H. Amar Nurmansyah, ST, mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang mendalam atas dukungan yang diberikan kepada paket AMANAH.

Amar berharap agar semua simpul relawan dapat bekerja secara bersama-sama dan  berjuang untuk kemenangan Amar - Nani

“Saya yakin dan percaya saudara-saudara sekalian akan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Amar - Nani. Tidak usah mengintimidasi dan tidak usah memaksa. Demokrasi ini adalah sebuah ajang silaturahmi dimana berbeda pilihan dan berbeda pandangan itu biasa, tapi jangan sampai  merusak hubungan silaturrahmi," tandasnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01