Skandal Perselingkuhan Kades Labuan Lalar di Bongkar Keponakannya, Syaifuddin: Kades Masuk Melalui Pintu Belakang, Wanitanya Melalui Pintu Depan
(Foto: Ilustrasi)

Sumbawa Barat - Reportase7.com
Dugaan perselingkuhan Kepala Desa Labuhan Lalar, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat dengan seorang ASN di Kecamatan Jereweh makin menyeruak. Dimana keponakan Kepala Desa Labuan Lalar yang bernama Syaifuddin membongkar skandal tersebut. (30/07/2024)

Syaifuddin mengungkapkan bahwa,  Kepala Desa Labuan Lalar inisial RMD sering melakukan pertemuan di rumah saudaranya (kakak kandung) dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya.

Saat dihubungi melalui via telepon seluler Syaifuddin mengungkapkan bahwa, Kades RMD sering bertemu dengan wanita yang di duga selingkuhannya di rumah saudaranya.

"Kades dan wanita itu sering bertemu di rumah kakak saya, Kades biasanya masuk melalui pintu belakang dan yang wanita masuk melalui pintu depan," ujar Syaifuddin.

Syaifuddin menjelaskan bahwa, keduanya sering berdua di rumah tersebut, sementara pemilik rumah keluar.

"Di rumah itu mereka cuma berdua, pemilik rumah yakni kakak saya keluar, Anak-anak kakak saya kan mondok di pesantren jadi gak ada orang di rumah kecuali mereka berdua," ujarnya.

Syaifuddin mengungkapkan bahwa, pertemuan Kades dengan selingkuhannya itu sering dilakukan dan waktunya tidak menentu tergantung keinginan mereka, bisa siang maupun malam.

Selain itu, Syaifuddin juga mengungkapkan ada belasan saksi juga yang memperkuat dugaan Kades Labuhan Lalar punya hubungan dengan seorang wanita yang bekerja di salah satu sekolah di Kecamatan Jereweh tersebut.

"Ada beberapa rekaman di saya dan screenshot juga. Rekaman istri pak Kades yang curhat ke saya juga ada. Kenapa buk Kades curhat ke saya, karena saya pernah dua kali melerai saat pak Kades bertengkar dengan istrinya gara-gara chatt Whatsapp," bebernya.

Ia juga mengakui kalau Kades pernah bertengkar dengan istrinya gegara Kre Alang (sarung tenun) dan selang. Beberapa hari ternyata terbukti bahwa, wanita yang diduga selingkuhannya itu datang ke Kantor Desa membawa 'Kre Alang' tersebut.

"Ada sekitar 12 saksi yang bisa kita mintai keterangan yang mengetahui hubungan Kades dengan wanita tersebut. Staf Desa juga tau bahwa wanita itu sering datang ke kantor Desa," terangnya.

Bahkan wanita yang diduga selingkuhannya itu pernah datang marah-marah ke rumah Kades gegara masalah screenshot dan masalah nomor wanita tersebut diblokir Kades.

"Saya dan kakak saya siap bersaksi. Setau saya hubungan mereka sejak beberapa bulan setelah Kades dilantik," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Labuhan Lalar dilaporkan ke Bupati Sumbawa Barat atas dugaan berselingkuh dan mempunyai hubungan dengan seorang wanita yang diduga bekerja di salah satu TK Negeri di Kecamatan Jereweh.

Masyarakat dan BPD Desa Labuan Lalar meminta Bupati Sumbawa Barat untuk mengusut dugaan perselingkuhan Kepala Desa Labuan Lalar dengan seorang oknum ASN.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01