Tim Bang-Abah Yakin Meraup Suara 70 Persen di Lombok Tengah

Lombok Tengah - Reportase7.com

Berbagai cara dan strategi meraup simpati pemilih mulai gencar dimatangkan dan dilakukan masing-masing baka calon gubernur NTB. Seperti yang dilakukan oleh salah satu bakal calon gubernur NTB dengan jargon Bang-Abah, tim Kabupaten Lombok Tengah kini mulai menyusun jejaring hingga ke tingkat RT.

Dengan berbagai strategi yang sudah disiapkan, tim Bang -Abah yakin akan meraup suara pemilih di Lombok Tengah hingga 70 persen. (29/07/2024)

Salah satu koordinator tim Bang-Abah, Hasan Mahsad di posko pemenangan Kabupaten Lombok Tengah menyatakan, pihaknya membenarkan sudah menyiapkan strategi pemenangan untuk pemenangan Bang-Abah di semua Kabupaten/Kota di NTB. Bahkan tim dan posko pemenangan di semua Kabupaten/Kota saat ini ada yang sudah dan sedang dalam proses penyusunan struktur.

Sementara untuk relawan simpatisan hampir disemua Kabupaten/Kota sudah terbentuk dan melaporkan struktur kepengurusan ke tim yang ada di Provinsi NTB.

"Saa ini kita fokus menyusun struktur pemenangan disemua Kabupaten/Kota," ungkapnya.

Khususnya di Lombok Tengah, strategi pemenangan juga menjadi salah satu fokus utama untuk segera ditetapkan dan dijalankan. Difokuskan suara pemilih Loteng digarap maksimal lantara jumlah pemilih Loteng merupakan jumlah pemilih terbesar kedua setelah Lombok Timur.

"Fokus utama memang Lotim dan Loteng, namun hal ini tidak membiarkan Kabupaten lain untuk digarap maksimal," terangnya.

Untuk kemenangan di Lombok Tengah nanti, tim Bang-Abah menargetkan akan meraih kemenangan hingga 70 persen. Oleh sebab itu, berbagai strategi kini sudah mulai dimatangkan.

Salah satu yang dilakukan yakni membangun jaringan hingga ketingkat bawah melalui pembentukan relawan. Relawan-relawan Bang-Abah di kabupaten Lombok Tengah kini dibentuk hingga ke tingkat Rumah Tangga (RT).

"Saa ini kita sedang menyusun jejaring hingga ke tingkat bawah dengan merekrut relawan," ujarnya.

Menurutnya, siapapun nanti boleh menjadi relawan untuk pemenangan Bang-Abah. Bahkan relawan-relawan itu nanti mereka dalam bekerja mendulang suara akan dibekali oleh penanggung jawab Kabupaten. Oleh sebab itu, kepada siapapun yang ingin menjadi relawan agar melaporkan diri atau kelompok mereka ke pengurus Kabupaten.

"Agar jelas gerakan relawan saat bekerja, kami berharap agar relawan segera melaporkan diri ke tim Kabupaten," harapnya.

Sementara penanggung jawab relawan dimasing-masing Kecamatan dalam waktu dekat segera akan dikukuhkan. Sehingga koordinator relawan masing-masing kecamatan yang sudah ditunjuk segera untuk menyerahkan struktur kepengurusan ke tim yang ada di Kabupaten. Karena struktur itulah yang kemudian nanti menjadi dasar tim Kabupaten memberikan tugas-tugas dalam rangka memenangkan Bang-Abah diwilayah kerja masing-masing.

"Minimal satu Minggu kedepan struktur koordinator masing-masing Kecamatan sudah terbentuk," yakinnya.

Pewarta: Wid/Red
Editor: R7 - 01