Dibekali Fitur Baru, NMAX TURBO Gelar Tour Boumi Nusantara di Lombok

Mataram - Reportase7.com

NMAX Tour Boemi Nusantara melanjutkan untuk rute Surabaya – Bali - Lombok. Tour di Lombok bersama awak media, bloger dan komunitas peserta NMAX Tour Boemi Nusantara (NTBN) berkumpul di Dealer Yamaha SIP Abiantubuh (05/082024).

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan kepada awak media dan para pecinta skutik premium di tanah air, dalam rangka menghadirkan pengalaman berkendara baru yang lebih menyenangkan, Yamaha pun menggelar kegiatan touring jarak jauh bertajuk NMAX Tour Boemi Nusantara selama 4 bulan kedepan.

Tidak hanya sebatas mengeksplorasi keindahan alam dan ragam budaya Indonesia yang membentang dari Barat hingga Timur, touring sejauh ribuan kilometer ini juga turut menjadi momen pembuktian berbagai fitur-fitur canggih yang dimiliki NMAX “TURBO”, dalam menaklukan berbagai macam medan jalan di Indonesia,” ungkap Antonius Widiantoro.

"Inovasi pembaharuan fitur-fitur terbaru terus direfresh demi memanjakan loyalis Yamaha, seperti Nmax Turbo yang pertama kali diperkenalkan pada 12 Juli 2024, tambah Verdhy Govianto, Branch Manager Area NTB.

NMAX “TURBO” yang telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang mengadopsi teknologi Yamaha Electric Continuous Variable Transmission (YECVT) handal dan mumpuni serta membuat performa berkendara akan mendapatkan sensasi “TURBO”.

Peserta NMAX Tour Boemi Nusantara kemudian dijelaskan seputar NMAX TURBO. Fitur terbaru yakni Riding Mode dan juga Y-Shift disampaikan dari posisi di setang, fungsi hingga pengoperasiannya oleh Parizalul Hadi dari Div. Service Yamaha RSSM.

NMAX TURBO dilengkapi dilengkapi dengan 2 pilihan berkendara yang meliputi S-Mode (untuk perjalanan jarak jauh atau touring) dan T-Mode (untuk mobilitas perkotaan atau santai).


"Y-Shift yang membantu pengendara meningkatkan akselerasi ataupun deselerasi secara instan dalam 3 tingkatan, Low (1), Medium (2) dan High (3)" jelas Parizalul Hadi.

Dimana letak tombol untuk pengoperasian mode dan Y-Shift ada di holder sebelah kiri.

Selanjutnya dari Promosi Yamaha RSSM  yang diwakili Bayu Eka Ramadan menjelaskan rute yang akan dilalui, formasi hingga tempat pemberhentian NMAX Tour Boemi Nusantara rute Lombok dengan jarak tempuh 267 Km Mataram – Senggigi – Bayan – Sembalun – Mandalika – Mataram.

Dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang safety, perwakilan media, bloger dan komunitas peserta NMAX Tour Boemi Nusantara start dari dealer Yamaha SIP Abiantubuh, Cakranegara Mataram dengan dilepas petinggi Yamaha RSSM Verdhy Govianto.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01