Direktur JP Institute Sebut SJP - TGH Gede Fatihin Kuda Hitam di Pilbup Lombok Timur

Lombok Timur - Repoetase7.com

Pengurus Besar Nahdlatul Wathan mendeklarasikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang mengerucut pada nama H. Suryadi Jaya Purnama atau yang akrab disapa SJP sebagai Calon Bupati bersama dengan  TGH. Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin sebagai Wakil Bupati Lombok Timur, Senin 27 Agustus 2024.

Menanggapi konferensi pers tersebut Direktur JP. Institute Liga Ayun mengatakan bahwa duet SJP-Fatihim merupakan pasangan ideal untuk Lombok Timur, dengan pengalaman yang dimiliki oleh SJP sebagai anggota DPR RI dan kolaborasi dengan TGH Gede Fatihin yang masih muda, akan membawa Lotim ke arah yang lebih baik.

"SJP dan TGH Gede Fatihin pasangan yang serasi, solah dan soleh akan membawa lotim lebih baik, mulai dari bidang infrastruktur, pendidikan, dan mengatasi permasalahan lainnya," ujar Liga saat di konfirmasi.

Ia menambahkan, SJP bukan orang baru yang muncul di Lombok timur, beliau telah mengabdi jauh sebelum muncul di kontestasi Pilkada ini.

"Ia, pak SJP telah banyak membangun Lombok Timur, mulai dari Rumah layak huni, Jembatan, infrastruktur pertanian dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan," tambah Liga Ayun.

SJP dan TGH Gede Fatihin akan mampu bersaing dan menarik dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Lombok Timur.

"Saya optimis, masyarakat Lombok Timur akan condong ke pasangan SJP dan TGH Gede Fatihin dibanding pasangan lain," lanjut Liga Ayun.

Modal soliditas struktur  PKS  dan Loyalitas Organisasi menjadikan paket ini menjadi pasangan Kuda Hitam.

"Pasangan ini kuda hitam yang muncul last minutes di Pilbup Lotim," beber Liga.

Menurut Liga, ada kebanggaan tersendiri ketika melihat pasangan ini muncul, hal ini dilihat dari pengabdian dua tokoh ini yang tidak ada batasnya  untuk Lombok Timur.

Terakhir, Liga Ayun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Lombok Timur yang Solah dan Soleh bersama Pasangan SJP dan TGF Gede Fatihin.

Pewarta: Red/Hr
Editor: R7 - 01