DPW Partai Prima NTB Serahkan SK Dukungan Untuk Nuavar Furqani Farinduan - Hj Khairatun Fauzan Khalid

Mataram - Reportase7.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Calon Kepala Daerah (Cakada), Nuavar Furqani Farinduan - Hj Khairatun Fauzan Khalid untuk maju di Pilkada Lombok Barat pada 27 November 2024 mendatang.

SK dukungan kepada Farin-Hj Khairatun tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW Prima NTB, Irfan S.Sos didampingi Sekretaris DPW Prima NTB, Afdhol kepada calon Bupati Lobar, Nauvar F Farinduan di Rumah Langko, Kota Mataram, Minggu 25 Agustus 2024.

Ketua DPW Prima NTB, Irfan dalam sambutannya, mengatakan, penyerahan SK dukungan ini menandakan bahwa partai Prima akan berjuang bersama untuk memenangkan calon Cakada Lombok Barat pada Pilkada November 2024 mendatang.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dukungan resmi  Partai Prima NTB kepada Cakada Lombok Barat," ucap Irfan.

Untuk mensukseskan dan memenangkan Cakada yang didukung pada Pilkada ini, tambah Irfan, Prima berkomitmen akan sama-sama mengawal dan memberikan kemenangan kwpada Cakada.

Irfan juga mengungkapkan, pesan dari DPP Partai Prima kepada para Cakada, agar program Presiden terpilih, Prabowo Subianto tentang hilirisasi dan makan bergizi gratis bagi anak-anak Indonesia dapat didukung dan direalisasikan nantinya jika terpilih sebagai kepala daerah.

Kemudian, lanjut Irfan, penting juga dalam membangun BUMD dan Koperasi Daerah agar dapat mengelola hasil pertanian dan kelautan, termasuk menyelesaikan konflik agraria yang terjadi di masyarakat.

"Tidak ada alasan bagi kami Partai Prima untuk tidak memenangkan calon kepala daerah yang kita dukung," terangnya.

Begitu juga ormas sayap yang menjadi bagian dari Prima akan tegak lurus dan all out untuk memenangkan calon kepala daerah tersebut.

"Kami konsistensi dan akan menyentuh basis sampai akar rumput, ini perjuangan kita hingga masyarakat bawah," tegasnya.

Pada waktu yang sama, usai menerima SK dukungan dari DPW Prima, Nauvar F Farinduan mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Partai Prima kepada nya untuk menatap Pilkada pada November 2024 mendatang.

Ia mengaku tidak melihat besar atau kecilnya partai, namun yang lebih penting partisipasi nya untuk berjuang bersama di Lombok Barat meraih kemenangan pada Pilkada tersebut.

"Mana kala kami diberikan amanat terpilih sebagai kepala daerah di Lombok Barat, kita harus tetap beriringan berjalan bersama dan berkomitmen partisipasi aktif membangun partai Prima dan Lombok Barat," ucapnya.

Dalam penyerahan SK dukungan tersebut hadir juga ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Kabupaten Lombok Barat.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01