Dukung Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa, H. Ryan Hengkang Dari PDIP

Sumbawa - Reportase7.com

Bendahara DPC PDI Perjuangan H Edy Syahriansah, SE., menyatakan diri mundur dari ke Anggotanya sebagai Kader PDI Perjuangan.

Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa periode 2019-2024 dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut menyerahkan secara langsung surat pengunduran dirinya ke sekretaris DPC PDI Perjuangan di Rumahnya, Rabu (28/8).

Kader Senior PDI Perjuangan H. Edy Syahriansah, SE, menegaskan bahwa, pengunduran dirinya atas dasar tidak sejalan dengan kepemimpinan ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sumbawa menjelang Pilkada Sumbawa 27 November 2024 mendatang, dirinya akan mendukung penuh secara all out untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori.

"Saya mengenal sosok figur Pak Jarot hampir puluhan tahun lama bergaul dengannya. Pasangan Jarot-Ansori diyakini bisa membawa kemajuan untuk Sumbawa kedepannya," ujar H. Ryan.

Menurutnya, H. Jarot calon pemimpin yang sangat merakyat Ia sosok figur yang layak memimpin Kabupaten Sumbawa kedepan.

H. Ryan menyatakan belum ada niat untuk hujrah ke Partai lain. Saat ini H. Ryan fokus untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa.

"Saya fokus untuk menangkan pasangan Jatot-Ansori," tegasnya.

Seperti diketahui, Surat pengunduran tersebut langsung ditembuskan ke Ketua DPD PDI Perjuangan NTB dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan di Jakarta.  

Pewarta: Dy/Red
Editor: R7 - 01