Hattrick Jadi Anggota DPRD Lombok Barat, Munawir Haris Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim dan Relawan

Lombok Barat - Reportase7.com

Sebanyak 45 orang anggota DPRD Lombok Barat resmi di Lantik untuk masa jabatan 2024-2029 di aula kantor DPRD Kabupaten Lombok Barat, Rabu 21 Agustus 2024.

Dari sekian banyak anggota DPRD Lombok Barat yang dilantik, salah satunya Munawir Haris, S. IP, yang akrab disapa Aris Cawing dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang sukses hattrick menang menjadi anggota DPRD Lombok Barat.

Dirinya sangat bersyukur bisa terpilih kembali untuk yang ketiga kalinya menjadi anggota DPRD Lombok Barat. Dan bersyukur atas kepercayaan masyarakat terutama di dapil I Gerung-Kuripan.

"Saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat untuk periode 2024-2029," ujar Aris Cawing.

Diantara anggota dewan yang di Lantik, banyak wajah-wajah baru.

Aris Cawing mengucapkan syukur atas kepercayaan konstituen yang diberikan kepadanya, hal tersebut membuatnya semakin teguh dalam mengabdikan dirinya untuk masyarakat Lombok Barat terutama kepada dapil I Gerung-Kuripan.

"Alhamdulillah sudah bisa sampai di titik ini. Ini berkah dari Allah SWT kepada saya, kepada keluarga saya, InsyaAllah amanah ini akan saya jalani dengan sebaik-baiknya," ucap Aris Cawing.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga, sahabat, tim-tim pemenangan, relawan, serta keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lombok Barat yang telah membantunya dalam proses pileg.

Selain itu, dalam menjalankan peran sebagai legislator, dirinya tentu akan berupaya menjadi mitra sekaligus pengontrol untuk lembaga eksekutif. Ia berkomitmen untuk dapat terus hadir dan menjembatani kebutuhan masyarakat, dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan bisa memberikan kontribusi besar bagi masyarakat dan Konstetuen.

Beberapa sektor strategis yang akan menjadi perhatiannya seperti infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), hingga sektor-sektor sosial lainnya

"Ini periode yang ke tiga saya jadi anggota DPRD Lombok Barat. Tentu saya sudah mempersiapkan segala sesuatu yang akan menjadi prioritas di periode ini, berharap dukungan dan peran serta masyarakat untuk selalu berkolaborasi sehingga apa yang menjadi tujuan bisa kita terlaksana dengan baik," tutupnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01