Ketua Relawan Bima Raya Targetkan 50 Persen Kemenangan Bang-Abah di Kandang IDP

Mataram - Reportase7.com

Ketua relawan Bima Raya menyatakan siap menangkan pasangan bakal calon Dr. Zulkiflimansyah dan HM. Suhaili FT, di Kabupaten dan Kota Bima yang merupakan kandang bakal calon Wakil Gubernur Indah Dhamayanti Putri

Hal tersebut ditegaskan Ketua Relawan Bima Raya, Iskandar saat berkunjung di Posko pemenangan Bang-Abah di Praya, Lombok Tengah, Kamis (08/08/2024).

Iskandar mengatakan, berdasarkan hasil evaluasi dan kalkulasi relawan Bima Raya yang turun ke lapangan, Bang-Abah diyakini meraih kemenangan meskipun Indah Dhamayanti Putri merupakan penguasa di wilayah tersebut.

"Walapun Indah merupakan penguasa di Bima, tapi jangan anggap bisa mengalahkan kami, karena yang kami sosialisasikan sudah jelas seperti track record yang telah dirasakan oleh masyarakat Bima," ujar Iskandar.

Ia menerangkan, apa yang diprogramkan Bang Zul merupakan program yang sangat dibutuhkan masyarakat. Begitupun melihat jejak pembangunan Abah Uhel sewaktu menjabat Bupati Loteng merupakan pasangan yang paling tepat melanjutkan pembangunan di NTB.

Iskandar meyakini, Bang Zul bahkan bisa melanjutkan program wisata halal yang digagas TGB. Zainul Majdi menjadi lebih sempurna lagi.

Tak tangung-tanggung, Ia menargetkan untuk meraup lebih dari 50 persen suara di Kabupaten dan Kota Bima.

"Kami yakin pasangan Bang-Abah menang di Bima dengan lebih dari 50 persen suara, andaipun  kalah maka akan kalah tipis," tegasnya.

Iskandar juga menjelaskan, suara di Kabupaten dan Kota Bima bukan merupakan sekedar penambah saja, tetapi juga sebagai kantaong dan suara penentu kemenangan pasangan Bang-Abah.

Ketika turun ke lapangan melakukan kunjungan dari rumah ke rumah, Ia mengaku tetap mensosialisasikan rekam jejak bang-Abah tanpa menjelek-jelekkan pasangan calon lain.

Pewarta: Wid/Red
Editor: R7 - 01