Menyala, Reman Siap Menangkan Bang- Abah di Pilgub NTB 2024

Lombok Tengah - Reportase7.com

Relawan Mandalika (Reman) resmi dikukuhkan di Kuta Mandalika pada Sabtu, 3 Agustus 2024. Pengukuhan tersebut dihadiri langsung Calon Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan Calon Wakil Gubernur NTB HM. Suhaili FT.

Reman terbentuk dengan tujuan untuk memenangkan Bang Zul dan Abah Uhel dalam gelanggang Pilgub NTB 2024, khususnya di Lombok bagian selatan.

Ketua Relawan Mandalika, Lalu Alamin, mengatakan Bang Zul memiliki banyak ide cemerlang yang dapat menuntaskan persoalan di tengah masyarakat. Seperti contoh, sengkarut lahan di Mandalika di mana banyak penduduk yang belum direlokasi di lahan sirkuit, namun berkat ide cemerlang Bang Zul mampu menyelesaikan persoalan tersebut.

"Kenapa harus Bang Zul, karena Bang Zul sudah memulai banyak sekali hal. Ketika seluruh LSM NTB ini mentok tidak bisa merelokasi penduduk yang masih tertahan di dalam sirkuit, maka Bang Zul datang dengan ide cemerlang dan gemilangnya dan mereka (warga) terelokasi dengan aman," ujar Alamin.

Berkat banyaknya ide dan gagasan cemerlang Bang Zul, sehingga Reman menilai Bang Zul dan Abah Uhel adalah pasangan yang tepat untuk menjadi Gubernur NTB periode selanjutnya.

Alamin mengatakan Reman akan terus turun ke segala lapisan masyarakat untuk memenangkan Zul-Uhel di Pilgub mendatang.

"Ke depan Reman akan merubah nama menjadi Gama yaitu Garda Mandalika. Reman tidak boleh kalah di Lombok selatan," terangnya.

Meski banyak tantangan ke depan, Reman akan terus berkoordinasi untuk memenangkan paket Bang Abah ini.


"Kami menyadari ada hal-hal yang lebih sulit yang kita temui. Tetapi Reman ini selalu berkoordinasi meminta pandangan dan strategi," ujarnya.

Alamin kembali menegaskan semangat untuk sukseskan perhelatan pemilu dan mengantarkan Bang Zul dan Abah Uhel melanjutkan estafet kepemimpinan Bang Zul sebelumnya.

"Apapun situasi kami, apapun keadaan kami hari ini, apapun background (latar belakang) kami, kami menyatakan mendukung dan siap memenangkan Bang Abah di Lombok selatan," kata dia.

Bang Zul melalui akun Facebook miliknya mengunggah pengukuhan tersebut. Dia berterima kasih kepada Relawan Mandalika yang memiliki semangat yang tinggi memenangkan Zul-Uhel.

"Terimakasih teman-teman Lombok selatan yang luar biasa," ujarnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01