Perindo Lombok Tengah Dukung Pasangan Calon Bupati Ruslan Turmuzi-Gede Samsul Mujahidin
(Foto: Wakil Ketua Perindo NTB M. Samsul Qomar)

Lombok Tengah - Reportase7.com

Wakil ketua Perindo NTB M. Samsul Qomar memgungkapkan arah dukungungan Partai Perindo Lombok Tengah pada pilkada serentak Bupati. MSQ sapaan akarab wakil ketua Perindo NTB memegaskan mendukung pasangan Ruslan Turmuzi dan Gede Samsul Mujahidin sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah. (09/08/2024)

"Setelah melalui serangkaian proses, akhirnya Partai Perindo Lombok Tengah sudah di putuskan untuk mendukun pasangan Ruslan Turmuzi - Gede Samsul Mujahidin," ujar MSQ.

Mempertimbangkan potensi politik di Lombok Tengah saat ini, lanjut MSQ, tentu Partain Perindo memiliki kalkulasi politik yang matang dalam menentukan sikap dan arah dukungannya. Dengan pertimbangan dan kajian secara menyeluruh bersama pengurus Partai Perindo.

Wakil ketua Perindo NTB memyebutkan, saat ini baru ada satu pasangan calon di Lombok Tengah, Sehingga Perindo perlu menjaga iklim demokrasi yang sehat.

"Paket ini sebagai paket penantang kuat dan siap menjulkalkan incumbent Pathul - Nursiah jilid II," terang MSQ.

Selanjutkan paslon di harapkan melakukan koordinasi sampai Kecamatan dan ranting agar terkoneksi sampai akar rumput untuk bergerak bersama-sama memenangkan pasangan Ruslan Turmuzi-Gede Samsul Mujahidin di pilkada Bupati Lombok Tengah.

Selain Perindo, ada PAN dan PPP juga PDIP sebagai mitra koalisi untuk pasanagan Ruslan Turmuzi-Gede Samsul Mujahidin, Dengan beberapa sisa parpol yang belum menentukan pilihan. Kemungkinan akan ada 3 pasangan calon.

"Kepada pasangan calon untuk segera bergerak masif, karena tinggal tiga bulan lagi perhelatan pesta demokrasi dilaksanakan," tandasnya.

Pewarta: Juwie
Editor: R7 - 01