Politisi Muda Partai Demokrat Shinta Primasari Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Mataram 2024-2029

Mataram - Reportase7.com

Politisi cantik Shinta Primasari terpilih menjadi anggota DPRD Kota Mataram Periode 2024-2029. Shinta didapuk DPP untuk mengembangkan Demokrat di Kota Mataram. Khususnya untuk meraih kemenangan pada Pilkada November 2024 mendatang.

"Ini menjadi tantangan bagi ku untuk menyiapkan strategi. Sejak awal seleksi sudah mematangkan niat untuk membesarkan partai. Apalagi sejak di bangku kuliah sudah menjadi kader Demokrat," kata Shinta di sela acara Pelantikan DPRD Kota Mataram, Selasa, 06 Agustus 2024.

Shinta mengikuti seleksi sejak awal, mulai dari tahapan awal bersaing bersama kader lainnya. DPP juga sudah memberikan ketetapan. Di mana Shinta akhirnya terpilih setelah melalui beberapa tahapan seleksi, dan berhasil menyisihkan pesaingnya.

Untuk kelanjutan Program 2024-2029, Shinta dan pihaknya juga sudah mulai membangun beberapa komunikasi intens bersama para pengurus. Tak lupa beberapa evaluasi dan strategi dilakukan.

"Intinya semua berproses, dan biarkan hasil kerja keras yang menjawab. Kader-kader partai di tingkat bawah juga tetap solid mendukung, serta membesarkan partai. Kita tetap totalitas dan loyalitas pada partai," ujar Shinta.

Shinta mengucapkan terima kasih kepada kader partai yang selalu mendukungnya, kepada keluarga dan relawan serta para tokoh-tokoh di Kota Mataram. Termasuk para pendiri partai Demokrat di Kota Mataram.

Shinta merupakan Alumni Fakultas Teknik Unram, Jurusan Teknik Elektro lulusan tahun 2011, sejak awal memang sudah memilih karir di jalur politik. Tak mengherankan, karena titisan gen politik sudah ada pada diri Shinta. Di mana bapaknya selain aktivis juga mantan legislator Provinsi NTB.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01