Putri Siwe Sebut Pasangan Zul-Uhel Figur Tepat Memimpin NTB

Mataram - Reportase7.com

Sri Marjuni Gaeta yang akrab disapa Putri Siwe menyakini pasangan calon Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah dan HM. Suhaili FT, SH, akan meraih kemenangan pada perhelatan pesta demokrasi Pilgub 27 November 2024. Dimana pasangan tersebut merupakan kolaborasi dua tokoh yakni Bang Zul yang dikenal sebagai tokoh Pendidikan dan Abah Uhel sebagai tokoh Pembangunan. Menurutnya pasangan Zul-Uhel sangat tepat memimpin NTB dengan jargon NTB Gemilang dan Mendunia. (10/08/2024)

Berkaca pada rekam jejak kedua figur, Bang Zul dan Abah Uhel adalah sosok figur pemimpin yang memiliki rekam jejak yang cemerlang Bang Zul saat menjabat Gubernur NTB dan Abah Uhel saat menjabat Bupati Lombok Tengah.

"Kita bisa lihat bagaimana pembangunan di NTB saat ini, tentu masyarakat melihat rekam jejak itu. Pembangunan infrastruktur, industrialisasi, serta peningkatan SDM yang berkelanjutan melalui beasiswa luar negeri semuanya telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat NTB pada umumnya," ujar Putri Siwe.

Dirinya menegaskan bahwa, program-program unggulan tersebut harus dilanjutkan. Apalagi pada periode berikutnya bila terpilih nanti, pasangan Zul-Uhel akan mengirim 10 ribu beasiswa NTB ke luar negeri.

Putri Siwe menilai kualitas SDM NTB harus ditingkatkan agar lebih mampu menata dan mengelola Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki NTB. Masyarakat NTB harus melangkah lebih maju dalam menata kehidupan yang lebih baik. Dengan adanya program beasiswa luar negeri salah satu program unggulan Dr. Zulkieflimansyah menjadikan masyarakat NTB lebih maju dalam segi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDA).

"Membangun daerah itu, tentu kita harus melihat potensinya, diantaranya potensi pariwisata dan agro. Begitu juga SDM kita harus ditingkatkan agar bisa mengelola alam kita supaya bermanfaat dan dirasakan banyak orang," terangnya.

Rekam jejak Paslon lanjut Putri Siwe, akan menjadi barometer para pemilih dalam menentukan pilihannya. Zul-Uhel akan mendominasi dan akan menang di atas 50 persen di semua Kabupaten/Kota di NTB.

"Saya yakin pasangan Zul-Uhel ini akan meraih kemenangan, dengan kerja tim dan relawan yang terintegrasi sampai ke  tingkat Dusun, Insya Allah semuanya bekerja dengan Lillahita'ala untuk kemenangan Bang-Abah," pungkasnya.

Pewarta: Juwie
Editor: R7 - 01