Terima SK Dari DPP Gerindra, Ansori: Tidak Ada Lagi Polemik, Semua Kader Tegak Lurus Menangkan Pasangan Jarot-Ansori

Sumbawa - Reportase7.com

Gonjang ganjing terkait siapa paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa yang diusung oleh DPP Partai Gerindra akhirnya terjawab. Untuk itu Drs. Mohammad Ansori ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa mengatakan bahwa, partai Gerindra sudah final untuk mengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs. H. Mohammad Ansori pada pilkada serentak 27 November mendatang.

"Semuanya sudah selesai dan final. DPP Gerindra telah memberikan SK kepada pasangan Jarot-Ansori untuk maju menjadi sebagai bakal calon  Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024-2029 mendatang," ujar Ansori.

Dikatakan Ansori, tidak adalagi ada polemik tentang siapa yang akan diusung oleh DPP Partai Gerindra, karena semuanya sudah terjawab. (07/08/2024)

"Jadi tidak ada lagi polemik, semua kader dan simpatisan wajib hukumnya untuk memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Jarot-Ansori," tegasnya.

"Penyerahan SK langsung dilakukan oleh sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani," sambungnya.

Dirinya berharap agar semua kader dan simpatisan partai Gerindra untuk bersama-sama memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pasangan Jarot-Ansori.

"Mari bergerak semua untuk memenangkan Jarot-Ansori pada pilkada Sumbawa 27 November mendatang," pangkasnya.

Semwntara ditempat terpisah Sekjen DPD II Nasdem Kabupaten Sumbawa Chandra Wijaya Rayes, ST, yang juga ketua panitia Deklarasi Jarot-Ansori mengatakan bahwa, selaku partai koalisi mengucapkan terima kasih. Bahwa setiap hari pasangan Jarot-Ansori terus mengalami kemajuan.

"Terima kasih kepada DPP partai Gerindra atas SK yang diberikan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Jarot-Ansori untuk maju dipilkada Sumbawa 27 November mendatang," ujarnya.

Ia menegaskan bahwa, Jarot-Ansori dipanggil kejakarta selain menerima rekomendasi dari PSI dan PBB juga menerima SK langsung dari DPP partai Gerindra. Karena itu kami sangat yakin bahwa ketiga partai koalisi pengusung Jarot - Ansori tetap solid dalam menghadapi pilkada Sumbawa.

"Kami dari partai pengusung yakin jika tiga partai tersebut yakni Nasdem, Gerindra dan PKB tetap solid mengusung Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa," tandasnya.

Pewarta: Herman/Red
Editor: R7 - 01