Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Mataram, Haris Maulana Resmi Dilantik

Mataram - Reportase7.com

Sebanyak 40 anggota DPRD yang mewakili 6 Dapil di seluruh Kota Mataram. Periode kali ini ada yang istimewa bagi masyarakat di sekitar Karang Genteng Pagutan Kota Mataram, Selasa 06 Agustus 2024.

Kedua kalinya kelurahan Pagutan memiliki putra asli sebagai anggota DPRD terpilih yaitu Haris Maulana yang maju pada pilihan legislatif 2024 lalu dari Partai Golkar.

Haris berhasil mendapatkan suara terbanyak Partai Golkar di dapil 1 dengan total suara 2.050 sehingga berhasil mengamankan satu kursi DPRD di Kota Mataram.

"Saya sebagai wakil rakyat terpilih berterima kasih pertama pada Allah SWT di mana atas pelantikan ini dan berterima kasih kepada kedua orang tua dan semua tim relawan yang telah berjuang dari awal sampai sekarang. Karena akhirnya di tanggal 6 Agustus ini kita telah dilantik dan banyak PR atau program yang harus kita perbuat untuk kampung halaman dan semua kecamatan Mataram, "ucapnya dalam satu kesempatan wawancara bersama awak media.

Keberadaan Haris Maulana ini sebagai anggota DPRD untuk pertama kalinya diharapkan dapat memberikan dampak dalam perkembangan dan kemajuan daerah pemilihannya terutama dalam bidang pendidikan yang menjadi program unggulannya.

"Semoga dengan pelantikan ini saya bisa bersama sama dengan masyarakat untuk mengabdi, jabatan ini hanya sementara sifatnya, tapi banyak yang harus kita perjuangkan terutama masyarakat yang dibawah, " harapnya.

Pewarta: Red
Editor: R7 - 01